Jonghyun SHINee Tewas, Taeyeon SNSD Batalkan Acara Fansign

Taeyeon SNSD
Sumber :
  • instagram.com/taeyeon_ss

VIVA – Kabar duka datang dari salah satu idol K-Pop di bawah naungan SM Entertainment. Vokalis utama boyband SHINee, Jonghyun ditemukan tewas bunuh diri dengan menghirup karbon monoksida di apartemennya pada Senin 18 Desember 2017. 

Taeyeon SNSD Takjub Dengar Fans Indonesia Bisa Nyanyi Pakai Bahasa Korea

Diketahui kalau Jonghyun banyak menciptakan lagu yang berisi kesedihan dan penderitaan. Salah satu lagunya yang berjudul Lonely dinyanyikan bersama Taeyeon, leader group SNSD. Tentu berita kematian Jonghyun mengejutkan banyak pihak termasuk Taeyeon yang merupakan teman satu label terdekatnya.

Dilansir dari Allkpop, Senin, 18 Desember 2017, Taeyeon yang akan mengadakan fanssign pada Selasa 19 Desember 2017 membatalkan acara tersebut. Brand kosmetik yang menyelenggarakan event tersebut mengumumkan kalau brand ambassador-nya membatalkan acara itu berhubungan dengan berita duka.

Datang ke Indonesia, Taeyeon SNSD Senang Bisa Makan Banyak Pisang Buah Favoritnya

“Taeyeon telah membatalkan acara besok karena situasi duka yang terjadi saat ini,” tulis pernyataan resmi yang mewakilkan Taeyeon.

Sebagai informasi, dua penyanyi dengan angelic voice ini saling mendukung satu sama lain. Contohnya, Taeyeon pernah hadir sebagai tamu kejutan untuk Jonghyun di salah satu program musik pada bulan Mei 2017 lalu.

Konser di Jakarta, Taeyeon SNSD Takjub Ada Fans dari Luar Negeri

Jika Anda butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Anda melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.

Taeyeon

Taeyeon SNSD Bagikan Rahasia Dietnya Agar Tetap Langsing dan Sehat

Taeyeon Girls Generation (SNSD) dikenal dengan tubuh mungilnya dan sering dijuluki sebagai "peri" oleh penggemar. Meskipun memang ukuran tubuhnya kecil secara alami.

img_title
VIVA.co.id
30 Oktober 2023