Jonghyun SHINee Tewas, Eks Personel EXO Berduka

Jonghyun SHINee
Sumber :
  • Facebook.com/pg/shinee

VIVA – Shawol berduka, salah satu idola mereka, Jonghyun SHINee dikabarkan meninggal dunia. Kabar duka ini telah dikonfirmasi oleh Kepolisian Gangnam dan juga kakak perempuan Jonghyun. SM Entertainment pun telah memberikan konfirmasi atas kematian salah satu vokalis terbaik mereka. 

Ayah Guan Xiao Tong Bantah Putrinya Menikah dengan Luhan Eks EXO

Dikutip dari laman Naver, Jonghyun ditemukan pertama kali oleh kakak perempuannya, setelah kakaknya tersebut menerima pesan singkat dari Jonghyun. Sekitar pukul 16.40. Dari pesan itulah, kakak pelantun Lonely ini menduga adiknya sedang berencana melakukan bunuh diri. 

Setelah menghubungi Kepolisian setempat atas dugaan tersebut,  Polisi akhirnya datang bersama petugas medis dan memberikan pertolongan pertama. Sayang nyawa Jonghyun tidak terselamatkan.

Luhan Eks EXO Dikabarkan Menikah dengan Guan Xiaotong, Siapa Dia?

Beberapa saksi mata juga mengungkap saat dibawa kondisi Jonghyun sudah tidak sadarkan diri saat sampai di rumah sakit. 

Dalam pesan singkat yang dikirimkan penyanyi 27 tahun ke kakaknya, terungkap bagaimana kondisinya saat ini. 

Tampil di Sebuah Acara, Lee Hi Bicara Tentang Jonghyun

"Ini benar-benar sangat sulit sampai saat ini. Tolong antarkan aku pergi. Katakan pada semuanya aku telah menderita. Ini salam terakhirku," bunyi pesan terakhir Jonghyun pada kakaknya. 

Kabar kematian Jonghyun sampai juga ke telinga mantan anggota EXO, Luhan, yang turut menyampaikan duka cita mendalam melalui akun Weibo,"Sulit dipercaya, beristirahatlah dengan tenang vokalis utama terbaik," tulis Luhan. 

Jika Anda butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Anda melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya