JWB: Derita Kakek yang Terlantar di Got

Jodoh Wasiat Bapak
Sumber :
  • instagram.com/jodoh_wasiat_bapak_antv

VIVA –  Kakek Rahmat yang sudah tua dan sakit-sakitan hendak tinggal di rumah anaknya Gibran. Gibran kaget, karena kakek Rahmat terlihat kotor dan bau. Apalagi kakek Rahmat juga menderita sakit diabetes. Tak mau direpotkan mengurus orangtua itu,  Gibran mengusir kakek dari rumahnya. Kakek Rahmat ditaruhnya di pinggir sebuah got dan tak boleh memberitahu orang lain bahwa ia ayah dari Gibran.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Ep 305, Azab Akibat Terlantarkan Ibu

Istri dan anak Gibran kesal pada tingkah Gibran yang jahat pada Bapaknya. Asri hendak merawat mertuanya namun malah didorong hingga jatuh oleh Gibran. Asri pun tewas. Sejak kejadian itu hidup Gibran tak tenang, karena sering diteror hantu Asri.

Warga Kampung Kucrit heboh melihat seorang kakek tidur dan tinggal di pinggir got. Namun tak ada yang tau kakek itu siapa karena bukan warga kampung Kucrit. Ainun sempat melihat Ola cucu kakek memberi makan kakeknya.

Kisah Jatuh Bangun Ita Rahma, Pemeran Jodoh Wasiat Bapak

Bersama Adam dan Pak RT, Gibran didatangi. Tetapi, Gibran tak mau mengakui bahwa Rahmat adalah Bapaknya. Gibran bahkan tega membuat surat pernyataan bermeterai bahwa Rahmat memang bukan Bapaknya!

Tentu saja Mama Adam dan keluarganya terenyuh atas kelakuan Gibran. Mak Atik juga sebal pada  anak durhaka  tersebut.

Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 Jadi Nominasi di IDSA 2021

Sementara itu, Kania mulai memendam rindu pada Adam. Ternyata Adam juga mulai kangen pada Kania. Mereka saling bertatapan. Terlihat jelas kalau rasa cinta masih ada pada keduanya. Namun Ainun muncul membawakan Adam sejadah. Kania jadi tak enak hati menyadari ada wanita lain yang dekat dengan Adam.

Kala Pak Rahmat diantar ke rumahnya lagi, Gibran marah. Padahal Sista melihat vision bahwa Gibran jahat ke istrinya dan mengusir ayahnya. Gibran masih berani bersumpah demi Allah bahwa Rahmat bukanlah ayahnya. GLAARR! Tubuh Gibran disambar petir dan hangus terbakar. Orang-orang yang melayat kaget melihat nisan Gibran juga hangus terbakar. Warga bilang Gibran mendapat  azab karena sudah menelantarkan Bapaknya sendiri!

Rizky Billar di Jodoh Wasiat Bapak Babak 2.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang Tayang Malam Ini

Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 memasuki episode 301 pada Kamis, 3 Februari 2022. Episode ini akan tayang di ANTV pukul 21.00.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2022