Jodoh Wasiat Bapak: Ganjaran Si Pembuat Madu Palsu

Jodoh Wasiat Bapak di ANTV.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Roni menggadaikan sertifikat tanah dan rumah milik orangtuanya, Sanusi dan Rokaya. Tujuannya hanya satu, Roni ingin membeli motor sport idamannya.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang Tayang Malam Ini

Walaupun dilarang, tapi Roni tetap nekat. Orang tuanya akhirnya marah hebat ketika Roni pulang bawa motor, tapi Roni sudah tidak peduli.

Atas hasutan teman-temannya, Roni berencana memodifikasi motornya. Dia berharap menang kontes, sehingga harga jual motornya semakin tinggi. Dan yang paling penting, reputasi dia sebagai anak motor tetap dikenang oleh teman-temannya.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Ep 305, Azab Akibat Terlantarkan Ibu

Karena tidak punya uang, Jamal kasih ide ke Roni untuk bikin madu palsu. Bahan-bahannya dari gula pasir, rempah-rempah, dan putih telur supaya madunya berbuih. Di luar dugaan, madu itu laris manis. Roni makin bersemangat karena penghasilannya lumayan.

Suatu ketika, Roni nabrak seorang perempuan hamil bernama Intan. Intan meninggal di tempat. Mengetahui korbannya meninggal, Roni langsung kabur.

Kisah Jatuh Bangun Ita Rahma, Pemeran Jodoh Wasiat Bapak

Mak Atiek dan Daus terpukul berat. Ternyata Intan adalah keponakan Mak Atiek dan berniat menginap beberapa hari di rumahnya. Tapi nasib berkata lain, Intan keburu meninggal.

Kematian Intan bikin Kampung Kucrit mencekam. Arwah Intan beberapa kali menampakkan diri. Warga ketakutan. Mak Atiek dan Daus sedih karena arwah Intan tidak tenang. Mereka yakin, Intan sedang mencari orang yang menabraknya.

Sementara itu, Roni masih terus memproduksi madu palsu. Beberapa warga mulai keracunan dan minta ganti rugi pada Roni. Tapi Roni tidak mau memedulikan mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya