Heboh Ketiak Hitam Cita Citata

Cita Citata
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA – Pakaian berwarna pastel tanpa lengan, membuat Cita Citata tampak anggun. Namun, di balik foto tersebut, penyanyi kelahiran tahun 1994 ini jadi sorotan para warganet, seperti yang terdapat di akun @lambe_lamis. 

Cita Rahayu Idap Autoimun, Akui Menyesal Kerap Lakukan Suntik Putih

Mengetahui bahwa dirinya menjadi pembicaraan para warganet, Cita Citata pun angkat bicara perihal tersebut. Lewat Instagram Story, dia sempat menyayangkan sikap warganet yang hanya memerhatikan kekurangannya.

"Banyak yang ngomongin foto ini ya, jadi keinget sih udah lama enggak ngurusin ketek saking bangun subuh pergi subuh karena kerjaan. Libur malah hangout sama temen-temen. Akhirnya gue jadi sadar susahnya jadi artis kalo lagi cakep atau ada penghargaan atau sesuatu yang bisa di banggakan dilupakan cepet benget gitu amnesianya, giliran yang jelek-jelek diinget lebih inget kejelekkan gue daripada dosanya," kata Cita.

Terungkap, Usia Anak Sambung Cita Rahayu Ternyata Sudah 17 Tahun

Pelantun Sakitnya Tuh Disini ini merasa hal tersebut seharusnya tidak perlu menjadi sebuah permasalahan. 

"Masalah ketek aja urusannya panjang banget. Kekurangan milik kita manusia kesempurnaan hanya milik Sang Pencipta," katanya lagi.

Alasan Cita Rahayu-Didi Mahardika Menikah Tanpa Diekspose: Gak Suka Party

Warganet pun ramai berkomentar. Sejumlah mereka bahkan menyarankan Cita untuk menggunakan pakaian tertutup agar tidak malu.

"Kalau lu malu kenapa pakek baju kebuka,tutup aja lengannya biar gak malu2in," tulis @mora_ucok.

"Uda tau sibuk dan gak sempet ngurus ya jangan pake kemben lah harusnya," tambah @alrinazualfa91.

Laporan: Putri Nur Ifdah

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya