Buru-buru Menikah, Min Hyo Rin Bantah Berbadan Dua

Taeyang dan Min Hyo Rin
Sumber :
  • koreaboo

VIVA – Kabar bahagia datang lagi dari dunia hiburan Korea. Pasangan Taeyang dan Min Hyo Rin yang berkencan secara terbuka sejak 2015 lalu, akan melangsungkan pernikahan Februari tahun depan.

Lee Seung Gi Siap Hadapi Risiko Ketika Nikahi Lee Da In

Kabar pernikahan yang datang secara tiba-tiba tersebut, tentu saja membuat penggemar pusing dibuatnya. Terlebih, penggemar Taeyang yang rata-rata merupakan kaum hawa. 

Karena pernikahan yang terlihat tiba-tiba ini membuat banyak penggemar berspekulasi bahwa Min Hyorin tengah berbadan dua. Gosip tersebut langsung dibantah oleh agensi kedua belah pihak, YG Entertainment- agensi Taeyang dan Plum Entertainment- agensi Min Hyorin. 

Berawal dari Fanboy, Ini Kisah Cinta Haechul SuJu dan Momo TWICE

"Benar mereka akan menikah bulan Februari. Dia tidak hamil," kata Plum Entertainment dalam pernyataannya seperti dikutip Koreaboo, Senin 18 Desember 2017. 

Sebelumnya, diketahui bahwa Min Hyo Rin berada di bandara Ngurah Rai Bali, bersamaan dengan keberadaan Taeyang yang dikabarkan sedang menghadiri acara pernikahan sahabatnya.

Beda Usia 13 Tahun, Heechul Super Junior dan Momo TWICE Didukung Fans

Beberapa warganet, bahkan menduga mereka berdua juga akan segera menikah seperti pasangan Song Song Couple yang mengumumkan pernikahan tak lama setelah terlihat bersama di Bali. 

Kabar pernikahan Taeyang dan Min Hyorin pertama kali diungkapkan oleh seorang sumber yang kemudian dikonfirmasi kebenarannya oleh agensi Taeyang, YG Entertainment. 

"Benar Taeyang akan menikah Februari nanti. Pernikahan mereka akan berlangsung sebelum dia menjalani wajib militer." (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya