Ulang Tahun, Apa Permintaan Nindy Ayunda ke Suami?

NIndy
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Dalam setiap kesempatan ulang tahunnya yang jatuh pada 10 Januari setiap tahun, artis Nindy Ayunda mengaku selalu mempunyai permintaan khusus pada suaminya.

Suami Nindy Ayunda Diperiksa soal Kepemilikan Senjata Api Ilegal

Sebab, dia merasa tak canggung lagi untuk meminta kado spesial kepada sang suami, berbeda dengan saat mereka masih berpacaran.

"Kalau ke suami ada (permintaan), tapi rahasia. Karena kalau sama suami aku berani bilang 'Minta ini ya', gitu. Karena kalau sudah nikah kan enggak malu. Kalau pacaran kan enggak enak ya, beda cerita," ujar Nindy di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 18 Desember 2017.

Suami Ditangkap karena Narkoba, Nindy Ayunda Akhirnya Buka Suara

Meski demikian, Nindy mengaku jika kebiasaannya meminta kado saat ulang tahun seperti itu, hanya dilakukannya kepada sang suami. Sebab, dia menilai jika hal itu memang menjadi sebuah hal yang wajar dilakukan oleh seorang istri kepada suaminya.

Namun, Nindy mengaku bahwa hal itu tidak dilakukan kepada teman-temannya. Meskipun dia tetap bersyukur jika ada teman-temannya yang turut memberikan hadiah ulang tahun kepadanya.

APH, Suami Nindy Ayunda Pakai Narkoba Sejak Setahun Terakhir

"Kalau sama teman, aku mah enggak pernah request (kado ulang tahun). Tapi kalau dikasih ya alhamdulillah. Kayak misalnya Ussy dan Ashanty, mereka itu sudah kasih kado duluan ke aku (sebelum ulang tahun)," ujarnya.

Nindy Ayunda dan Askara Harsono.

Sidang Lanjutan Askara Suami Nindy Bakal Digelar 3 Juni

Kamis 29 April, sidang lanjutan Askara Prasady Harsono suami Nindy terpaksa ditunda lantaran pimpinan sidang tak bisa hadir

img_title
VIVA.co.id
30 April 2021