Sebelah Raffi Ahmad di Pesawat, Ayu Ting Ting Dibilang Caper

Ayu Ting Ting Kurban Tiga Ekor Sapi di Rumah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA – Kehidupan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting memang selalu menarik untuk diperbincangkan, terlebih mengenai hubungan kedekatannya dengan bapak satu anak Raffi Ahmad. 

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Banyak foto-foto kedekatan mereka yang diunggah di media sosial, namun keduanya mengatakan bahwa mereka hanya berteman dan tidak pernah menanggapi gosip yang beredar. 

Namun kabar tak sedap kali ini kembali menerpa Ayu Ting Ting, seperti yang diunggah akun @dramakuingosip, tampak Ayu Ting Ting duduk di sebelah Raffi Ahmad dalam satu maskapai penerbangan. Keduanya duduk di kelas bisnis, Ayu terlihat di sebelah kiri Raffi dalam video itu tampak gelisah dan berkali-kali membetulkan bantalnya, sementara Raffi terlihat cuek memainkan handphonenya. 

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Warganet pun berkomentar cukup pedas dan menilai Ayu Ting Ting mencari perhatian suami dari Nagita Slavina itu. 

Haaahaa caper pengin dipeluk..tp g dipeeluk,” tulis warganet. “Raffinya sibuk sms an sama gigi,” sambung yang lain “Kelas bisnis lho bisa disenderin itu kursi nya, ngode pengen dielus2 kepala apa ngode mau nyender di bahu raffi ? Eh tapi raffi cuek saja sibuk sm HP hahaha,” komentar warganet

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

“Saya aja klo naik pesawat duduk diclas economy tidurx gk kayak gtu,apalgi ini klas bisnis,kan bsa drebahin ????????????, antara norak & cari perhatian nih kayakx @ayutingting92 Syukurlah aa @raffinagita1717 Malah cuek,” tulis lainnya. 

Nagita Slavina.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Putra sulung Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad, menentang keras kebiasaan mamanya yang selalu memberikan makanan dan minuman bekas kepada asisten hingga pengasuh anaknya.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024