Enam Drama Korea Terbaru Siap Tayang di 2018

Lee Seung Gi
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Tahun 2017 penuh dengan drama-drama menarik dengan cerita yang beragam. Dan dipenghujung 2017 ini telah ada beberapa bocoran drama yang akan siap mengisi hari-hari penggemar Kdrama.

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

Tak hanya menjanjikan cerita lebih menarik, tapi ada nama salah satu selebriti ternama Korea yang dikabarkan akan kembali ke layar kaca setelah bertahun-tahun vakum.

Seperti dilansir dari laman Asian Wiki, Senin 18 Desember 2017 berikut beberapa judul drama yang akan tayang di 2018. 

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

Eulachacha Waikiki

Dibintangi Kim Jung hyun, Lee Yi Kyung dan Song Seung Won, dan masih dalam pembicaraan mantan anggota T-ara, Ryu Hwa Young yang sedang mempertimbangkan ikut berperan di drama.

10 Drama Korea Bikin Nangis, Siapin Tisu Kalau Mau Nonton

Drama yang tayang di JTBC ini berkisah tentang tiga pria yang menjalankan guest house di Itaewon, Korea Selatan,  kemudian seorang bayi dan ibu tunggal muncul di sana. Serial ini direncanakan mulai tayang perdana pada Februari 2018. 

My First Love

Drama seri yang dibuat berdasar cerita webcomik Aeganjang oleh Kim Hee Ran dan Kim Byung Gwan, bercerita tentang guru matematika yang diperankan Lee Jung Shin yang mengalami perjalanan waktu dan kembali ke saat 10 tahun lalu.

Kemudian Lee Jung Shin diceritakan membantu dirinya sendiri yang saat itu masih berusia 18 tahun dalam hal romansa pada cinta pertamanya yang diperankan Han Ji Soo. Drama yang tayang di OCN ini akan tayang perdana pada 8 Januari 2018. 

Shall We Live Together

Tayang di KBS2, drama yang dibintangi Han Ji Hye dan Lee Sang Woo ini bercerita seputar kehidupan dokter dari latar belakang berbeda yang saling jatuh cinta. Drama ini tayang mulai Februari 2018, menggantikan drama My Golden Life

Love Like a Human

Jika artis cantik Yoon Eun Hye setuju tampil di drama ini, maka drama Love Like a Human (judul masih berubah-ubah) akan menjadi drama pertamanya setelah vakum cukup lama. Yoon Eun Hye akan memerankan sosok guru PE bernama Gong Joon Hee, yang jatuh cinta pada seorang manusia dengan otak A1. Jadwal tayang dan saluran penayangan drama ini masih belum diputuskan. 

You Who Forgot Poetry

Aktor Lee Joon Hyuk dan Gong Myung sedang mempertimbangkan untuk ikut andil dalam drama ini. Sementara artis cantik Lee Yoo Bi yang dikenal lewat drama Pinocchio akan memerankan karakter Woo Bo Young, seorang terapis fisik, yang sejak kecil bermimpi menjadi seorang penyair.

Lee Yoo Bi

Karena latar belakang keluarganya yang miskin, Woo Bo Young akhirnya memilih belajar menjadi terapis. Drama ini akan tayang di pertengahan awal tahun 2018. 

A Korean Odyssey

Sang aktor tampan kembali setelah menjalani wajib militer, Lee Seung Gi akan kembali berakting bersama Cha Seung Won dan Oh Yeon So. Drama ini akan tayang perdana pada 23 Desember 2017. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya