Soal Talak dari Taqy, Sunan Kalijaga Angkat Bicara

Taqiyuddin Malik dan putri Sunan Kalijaga
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shintaloka

VIVA – Pengacara hits Sunan Kalijaga membenarkan bahwa putrinya, Salma telah ditalak cerai oleh sang suami, Taqy Malik. Ternyata, Taqy menalak cerai saat Salma dan Sunan berlibur ke luar negeri.

Isi Perjanjian Pranikah Taqy Malik dan Putri Sunan Kalijaga

"Kita lagi liburan di Eropa, saya kecewa karena dia (Taqy) menalak cerai putri saya lewat telepon, di airport Salma nangis-nangis," kata Sunan, saat dihubungi VIVA, Senin 18 Desember 2017.

Taqy seorang hafiz Qur'an, maka dari itu Sunan menyayangkan kajian Taqy tak sesuai harapan dan tak bisa menerapkan kepada manusia, yakni kepada istri dan keluarganya.

Putri Sunan Kalijaga Minta Maaf kepada Orangtua Taqy Malik 

"Minta anak saya baik-baik, baru kenal, baru beberapa hari akhirnya menikah. Sekarang malah menalak cerai (Salma). Padahal, Salma sudah meminta maaf (kepada Taqy)," ucap Sunan.

Komunikasi Sunan dengan besannya berujung tak baik. Orangtua Taqy pun tidak menunjukkan perilaku yang bisa meredam suasana agar tidak memperkeruh keadaan.

Pengakuan Taqy Malik soal Cerai dengan Putri Sunan Kalijaga

"Sudah tidak bagus (komunikasi dengan besan)," ujar Sunan.

Seperti diketahui, Salma Fina Sunan dan Taqy menikah pada 16 September 2017 di Masjid Ramlie Mushofa, Sunter, Jakarta Utara. Pernikahan pasangan muda ini sempat menjadi sorotan dan membuat warganet baper (bawa perasaan).

Salmafina

Akan Cerai dari Taqy Malik, Salmafina Depresi

Ancaman akan dibongkar aib, jadi salah satu penyebab depresi.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2018