Chacha Frederica Ingin Anaknya Jadi Pemuka Agama

Chacha Frederica dan Dico
Sumber :
  • Instagram.com/chachafrederica

VIVA – Usai menjalani operasi di bagian rahim tiga bulan lalu, aktris Chacha Frederica siap mengikuti program hamil mulai Januari 2018 nanti. Memiliki momongan menjadi resolusi tahun depan dengan suami, Dico Ganindito, setelah dua tahun menikah. Chacha menyebut kalau dirinya ingin mempunyai lima anak.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

“Aku pengin punya anak lima, doain ya. Salah satunya harus ada yang jadi pemuka agama, jadi ulama yang menyebarkan agama. Biar hidup ini balance. Ada yang jadi businessman juga, ada yg jadi atlet,” ujarnya usai mengisi sebuah acara d kawasan The Plaza, Thamrin, Jakarta Pusat belum lama ini.

Walaupun tidak bisa sempurna, namun Chacha berusaha melakukan yang terbaik untuk mewujudkan keinginannya tersebut. “Cuma nanti kan kalau punya anak enggak bisa se-perfect itu, enggak bisa apa yang aku cita-citakan semuanya dilakuin. Tapi kalau kita berandai-andai, bermimpi boleh dong,” ujarnya menambahkan.

8 Artis Ini Nikahi Pengusaha Kaya Raya, Kini Hidup Penuh Kemewahan

Makanya, ketimbang jalan-jalan di libur akhir tahun ini, Chacha dan suami memilih untuk menghabiskan waktu berdua di rumah. “Rencananya di rumah aja?. Tadinya mau ke sini, mau ke situ, tapi kita mau nikmatin waktu berdua di Jakarta aja. Nikmatlah, itu kan quality time. Jadi kita bisa maksimal bersama,” ujar wanita berusia 32 tahun tersebut. (mus)
   

Komeng

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Ada sejumlah artis Indonesia yang akan menjalani debutnya sebagai anggota DPR setelah terpilih dalam pemilu 2024 dan Komeng meraih suara terbanyak.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024