Lagi, Artis Korea Dibekuk Polisi karena Kasus Narkoba

Kush
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Artis Korea kembali terjerat kasus narkoba. Produser dan artis hip hop Kush ditangkap atas dugaan membeli narkoba secara ilegal.

Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

Polisi menjelaskan, Kush membeli 1,8 gram kokain melalui seseorang di media sosial. Ketika sedang mengambil pesanannya, dia pun ditangkap oleh petugas polisi yang sudah menunggunya. 

Kush yang bernaung di bawah YG Entertainment itu pun mengakui perbuatannya. Dia mengatakan, menggunakan kokain untuk mengatasi depresinya selama ini. 

Kasus Narkoba Berakhir, G-Dragon Bakal Comeback Bentuk Yayasan Pemberantasan Narkoba di 2024

"Saya menghubungi penjual melalui media sosial dan menyelesaikan transaksinya. Saya sudah membelinya dua kali sampai sekarang dan benar saya pakai obat-obatan itu," kata Kush dikutip dari Koreaboo, Sabtu, 16 Desember 2018.

Kasus ini pun segera diproses ke pengadilan untuk investigasi lebih lanjut. Sementara itu, pihak agensi belum mau mengungkap apa pun. "Kami sedang mengecek kasus narkoba Kush," katanya.

Sempat Tuding Suaminya Pakai Narkoba dan Kembali Tertangkap, Irish Bella: Bener Kan
Jupiter Fortissimo

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Jupiter Fortissimo mengungkap kondisi finansialnya menurun setelah ia tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Namun, saat ini Jupiter tidak mau terpuruk

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024