Ririn Ekawati Rindu Almarhum Suami

Ririn Ekawati
Sumber :
  • Maria Margaretha Delviera/VIVA

VIVA – Enam bulan berlalu sejak suami Ririn Ekawati, Ferry Wijaya meninggal dunia akibat sakit kanker darah yang diderita sejak lama. Kini Ririn pun harus membesarkan anaknya Cattaleya Putri seorang diri.

Keponakannya Pernah Didekati Mantan Suami Nindy Ayunda, Ashanty: Aku Merasa Gak Salah

Saat dijumpai dalam sebuah acara di The Plaza, Thamrin, Jakarta Pusat pada Jumat 15 Desember 2017, Ririn mengaku kangen dengan sang suami. Bahkan dirinya masih memimpikan suami semalam.

“Enggak usah tahun baru, sekarang juga kangen. Tadi malam masih mimpi lagi. Mimpi aja, kayak ada yang elus-elus,” ujarnya.

Viral Video Ririn Ekawati Soal Munafik, Netizen Duga Sindir Nindy Ayunda

Memasuki tahun baru dan perayaan ulang tahun pertama putrinya, Ririn merasa harus mengunjungi makam almarhum Ferry. “Kayaknya aku harus ke kuburan. Kayaknya agak lama aku enggak ke sana (kuburan), bukan masalah banyak kerjaan dan memang belum ada waktunya juga ke sana. Dan Cattaleya juga bentar lagi ulang tahun,” ujar Ririn.

Semakin mendekati ulang tahun Cattaleya yang pertama, Ririn semakin teringat almarhum suami.

Ibnu Jamil Kebawa Karakter Tarzan Srimulat Sampai Bikin Istri Kesal

“Kayaknya aku kepikiran Cattaleya birthday tanggal 22 (Desember). Dia ultah 1 tahun. Jadi makin kepikiran (suami),” ujarnya.

Nindy Ayunda

Ashanty Dituding Tutupi Perselingkuhan Askara, Begini Kecewanya Nindy Ayunda

Ashanty akhirnya angkat bicara mengenai pernyataan Nindy Ayunda yang merasa kecewa dengannya. Nindy sebelumnya sempat mengungkap rasa kekecewaannya pada Ashanty.

img_title
VIVA.co.id
9 Desember 2023