Mantan Istri Aming Lepas Single 'Aishiteru'

proyek musik Evelyn Nada Anjani
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Mantan istri Aming, Evelyn Nada Anjani, membentuk grup duo 'Sehati' bersama seorang penyanyi bernama Vanya. Di grup ini, Evelyn akan menunjukkan kemampuannya sebagai seorang DJ, sekaligus rapper yang akan menjadi tandem Vanya dalam bernyanyi.

Cari Jodoh, Evelyn Nada Anjani Ingin Pasangan yang Lembut

Mereka pun baru saja melepas single perdananya yang berjudul 'Aishiteru', dengan nuansa Electronic Dance Music (EDM) yang begitu kental diusung.

Saat ditanya bagaimana awalnya grup ini terbentuk, Evelyn mengaku jika semuanya berawal dari Posan Tobing sang produser, yang memiliki ide agar dirinya membentuk grup duo dengan nuansa EDM yang populis.

Roy Kiyoshi dan Evelyn Makin Mesra, Aming: Sok Dinikahin Atuh!

"Bang Posan itu kan produser yang keren dan punya insting. Jadi apa yang dia sudah liat tuh, dia langsung ada saja idenya dan langsung dibikin," kata Evelyn saat ditemui di kawasan Harmoni, Jakarta Pusat, Jumat 15 Desember 2017.

"Jadi memang Bang Posan yang ngebentuk kami. Dan untuk ketemu sama Vanya ini kami juga enggak gampang dan ngerasa berjodoh aja," dia menambahkan.

Secepat Kilat, Sedihnya Melanie Subono, dan Jago Bikin Caption Puitis

Pada kesempatan yang sama, Vanya pun mengaku awalnya sangat kaget ketika diminta sang produser untuk berduet dengan Evelyn dalam sebuah grup duo. "Kaget aja dan enggak nyangka. Karena bangga juga ditawarin duet sama Evelyn," kata Vanya.

Mengenai single Aishiteru yang berarti 'Aku cinta kamu' itu, Evelyn berharap lagu ini bisa membuat para pendengarnya merasa happy dan bersemangat dalam menjalin hubungan percintaan. Dia pun mengaku cara ngerap menggunakan bahasa Jepang yang dilakukannya, merupakan hal unik yang diharapkan bisa menjadi daya tarik bagi para pendengarnya.

"Iya, itu keunikannya, dimasukin rap Jepangnya. Karena belum tentu orang Jepang sendiri bisa nyanyiin lagu ini, karena kan cepat ya ngerap-nya. Jadi nanti kalau di Indonesia ada yang bisa nyanyiin lagunya full, mungkin bangga juga kali ya," ujar Vanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya