Di Balik Penampilan Menyeramkan Sacred Riana

The Sacred Riana
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Sosok illusionist The Sacred Riana kini tengah menjadi perhatian publik internasional. Pesulap bernama Marie Antoinette Riana tersebut baru saja terpilih sebagai juara Asia’s Got Talent 2017. Dalam setiap penampilannya, Riana memainkan karakter wanita yang menyeramkan dan misterius. 

Denny Darko Sebut Thariq Halilintar Belum Move On: Perasaan Aaliyah Jauh Lebih Besar

Di depan kamera, wajahnya selalu tertunduk dan tertutup rambut panjang. Sosoknya yang misterius semakin maksimal dengan make up pucat dan jarang berbicara. Hal ini tentu bikin publik penasaran, sebenarnya seperti apa wajah asli seorang Sacred Riana saat dirinya sedang tidak bekerja?

Wanita kelahiran Jakarta 13 Juli 1992 ini aslinya memiliki senyuman yang manis. Dari kecil ia sudah menyukai permainan sulap dari sang ayah. Pada  2014, Riana mulai menggunakan nama panggung the Sacred saat mengikuti ajang The Next Mentalist. Sosok Deddy Corbuzier turut andil dalam pembentukan karakter pesulap aliran Bizzare Illusionist tersebut.

Alami Insiden Jenggot Terbakar, Ini Dia Sederet Atraksi Nekat Limbad yang Bikin Ngeri

Saat berbincang-bincang dengan Deddy dalam sebuah acara, Riana mengaku awalnya berat belajar menjadi karakter Sacred Riana.

“Awalnya berat juga karena sehari-hari enggak seperti itu kan. Sehari-hari (sikapnya) yang ramai. Terus begitu diminta untuk belajar karakter Riana yang seram dan mistik latihan lihat film-film horror,” ujanya. Bahkan kalau keluar rumah, Riana harus menyamar agar sosok aslinya tidak dikenali publik.

Kondisi Terkini Limbad yang Alami Kebakaran Jenggot dan Wajah Hingga Harus Dioperasi

“Nyamar pakai topi, rambutnya di angkat ke atas. Sempet ketemu orang dikenal terus langsung kabur,” sambungnya.

Gangga Mascoditos

Ilusionis Surabaya, Gangga Mascoditos, Klaim akan Raih Penghargaan Merlin Award

Selian sebagai ilusionis, Gangga juga dikenal sebagai dokter hewan spesialis perunggasan dan sebagai Marketing Director di sebuah perusahaan distribusi aditif pakan.

img_title
VIVA.co.id
25 Oktober 2023