Yayan Ruhian Teringat Masa Syuting Star Wars Ketujuh

Film Star Wars
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hackett

VIVA – Star Wars: The Last Jedi jadi satu hal yang sangat dinantikan bagi para fans setelah The Force Awakens yang tayang 2015 silam. Tak mau kalah, para selebriti juga ikut terkena demam Star Wars. Di antara mereka bahkan mengaku fans berat yang rela mengumpulkan beragam pernak pernik dari film yang terkenal dengan dialog, "May the Force be With You," ini. 

Meraup Cuan dari 'Mobile Games'

Ditemui usai preview film Star Wars: The Last Jedi yang digelar di XXI Mal Kelapa Gading 3, Jakarta Utara, beberapa waktu lalu, berikut ungkapan kegembiraan para selebriti menyambut perilisan film ini.

Yayan Ruhian

Ahsoka Tano Kembali dalam Star Wars: Ahsoka di Disney+ Hotstar

"Episode 8 ini kalau saya lihat ini film yang paling menyentuh ya, paling wah banget dari episode sebelumnya, dari satu sampai tujuh, ini di delapan ini betul-betul luar biasa," kata Yayan.

Aktor laga ternama yang pernah terlibat dalam film Star Wars: The Force Awakens itu juga menyebut bahwa Star Wars: The Last Jedi merupakan film yang jauh lebih keren dibanding Star Wars sebelumnya.

Avatar 3 Hingga Avengers, Deret Film Disney Ini Ditunda Jadwal Tayangnya

"Nonton film ini saya cuma teringat saat syuting di sana, kemudian ngelihat ini kita takjub, cukup sukses, dan ini lebih gila berkali lipat dari yang ketujuh. Dan pastinya episode delapan ini akan lebih gokil lah," ujarnya. 

Kevin Aprilio

"Kalau ini kan banyak ya (genrenya) ada politiknya, action-nya, ada komedinya dikit, sama ada cinta dan family gitu," tutur Kevin terkesan. 

Giring 'Nidji'

Dikenal karena kecintaannya pada film Star Wars, Giring bahkan juga berniat memberikan nama Luke untuk calon buah hatinya nanti. 

"Lo lihat ke rumah gue deh seberapa ngefans gue sama Star Wars. Waktu sebelum episode 7 keluar gue beli enam-enamnya. Aku ajakin tuh sekeluarga nonton biar pas episode 7 keluar mereka enggak nanya-nanya.," ujar Giring. 

Sheryl Sheinafia

Penyanyi dan penulis lagu ini benar-benar terpukau dengan film garapan sutradara Rian Johnson tersebut. 

"Keren banget sih. Kayak mereka tuh bener-bener twist-nya sama flow-nya bagus banget dan menurut aku kalau 2017 enggak ditutup sama nonton ini tuh kayak rugi gitu," ujar Sheryl yang mengaku awal tertarik dengan film Star Wars karena kakaknya, dan baru mulai jatuh cinta saat pertama kali melihat Star Wars: The Force Awakens. 

Gerald 'Barasuara'

"Banyak twist yang seru sih, bingung mau ngebahas, overall keren, seru, banyak adegan mengharukan, seru! enggak ketebak, jagoannya keluar semua, Carrie Fisher yang main princess Leia juga keluar, keren sih," ujar Gerald yang mengikuti film Star Wars dari awal hingga akhir bahkan side story-nya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya