Sebelum Dilan, Iqbaal Eks CJR Ternyata Pernah Dekati Vanesha

Iqbaal Syuting film Dilan
Sumber :
  • dok.FALCON

VIVA – Mantan personel CJR, Iqbaal Ramadhan, mengaku sudah pernah mengenal Vanesha Prescilla, jauh sebelum mereka dipertemukan dalam film Dilan garapan sutradara Fajar Bustomi dan Max Pictures.

Diam-diam, Bintang Timnas Pratama Arhan Kagumi Vanesha Prescilla

Bahkan Iqbaal pun blak-blakan mengungkap, berusaha mendekati Vanesha sejak awal bertemu karena kagum dengan kecantikannya.

"Saya pertama kali tahu Vanesha itu dari teman, 'Nih orang cantik banget', gitu. Terus nge-Line gitu, udah lama banget," kata Iqbaal saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 13 Desember 2017.

Mariposa dan Milea Suara Dari Dilan Bakal Tayang Lagi di Bioskop

Ketika takdir akhirnya benar-benar mempertemukan mereka berdua dalam sebuah film dan harus berperan sebagai sepasang kekasih, Iqbaal pun mengaku sangat malu di hadapan Vanesha.

"Terus tiba-tiba pas gue jadi Dilan dan ketemu Vanesha lagi, gue tuh jadi malu, 'Aduh, dulu gue deketin lagi', kayak gitu," kata Iqbaal.

Adipati Dolken Bakal Nikahi Canti Tachril

Iqbaal bahkan mengaku sudah memiliki panggilan sendiri untuk Vanesha, berbeda dari panggilan orang-orang yang memanggilnya 'Sasa'.

"Saya tuh selalu manggil Vanesha itu Lia, jadi sampai sekarang nih manggilnya pasti Lia," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Vanesha mengatakan sudah mengenal sosok Iqbaal sejak masa CJR. Saat dipertemukan dalam produksi film Dilan, dia mengaku tak sulit membangun chemistry bersamanya. Apalagi, Iqbaal merupakan sosok menyenangkan yang kerap bisa membuatnya nyaman dalam bekerja.

"Siapa sih yang enggak tahu Iqbaal, pasti semuanya tahu dan aku juga tahu. Pas ketemu dia sih anaknya menyenangkan banget dan bisa bikin aku ketawa setiap hari. Nyaman lah satu pekerjaan sama dia," ujar Vanesha. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya