Uya Kuya: Agnez Mo Ikut Gaya Rambut Gue

Uya Kuya
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA – Presenter sekaligus komedian Uya Kuya kerap tampil dengan gaya rambut yang berbeda dari yang lain. Uya juga tidak segan mewarnai rambutnya dengan warna mencolok seperti perak, ungu, putih, dan hijau.

Berselisih, Denise Chariesta Ajak Uya Kuya Adu Gila

Menurut Uya, dari seluruh penampilannya, rambut menjadi gaya yang paling utama. Jadi, tren rambut apalagi yang akan digunakannya di 2018? 

“Jadi tren berikutnya, ini kan poni melingkar ya, mungkin nanti rambut keriting-keriting cucok kali ya dengan warna-warna aneh dari gue. Kalau tahun lalu gue sudah mempopulerkan kepang-kepang yang ditiru sama beberapa artis Indonesia, jadi mungkin berikutnya gue bakal jadi model rambut yang ditiru lagi,” selorohnya usai mengisi sebuah acara di kawasan Tandean, Jakarta Selatan, pada 13 Desember 2016.

Luna Maya Pernah Pacaran Hanya Sehari

Gaya rambutnya saat ini, mengingatkan pada gaya rambut pendek Agnez Mo yang berwarna perak. Namun, menurut Uya justru Agnez yang mengikuti model rambutnya. 

“Sekarang rambut gue udah kaya Agnez Mo, bukan gue yang niru loh, dia yang niru gue,” canda Uya.

Ternyata, Barbie Kumalasari Tak Pernah Nikah dengan Galih Ginanjar

Sikap percaya diri Uya tampil dengan rambut mencolok ternyata bukan tanpa alasan. 

“Pede karena muka gue sudah biasa-biasa aja, jadi rambut harus luar biasa,” sambungnya.

Denise Chariesta.

Denise Chariesta Ngamuk Dikirimi Bunga Duka Cita oleh Uya Kuya

Pertikaian antara Uya Kuya dengan Denise Chariesta semakin memanas. Setelah Denise menolak Uya, kini Uya kirimkan bunga duka cita

img_title
VIVA.co.id
6 Juni 2021