Soal Nagita Slavina, Ayu Ting Ting; Jangan Lebay

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram.com/ayutingting92

VIVA – Kabar kedekatan penyanyi dangdut  Ayu Ting Ting dengan presenter Raffi Ahmad menjadi topik yang selalu ramai dibicarakan oleh publik sepanjang tahun ini. Raffi dan Ayu menjadi semakin dekat karena keduanya terlibat dalam acara sebuah acara di stasiun televisi swasta.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Namun bukan hanya di depan kamera, dua sahabat ini juga terlihat sangat akrab di belakang kamera. Bahkan belum lama ini, Ayu terlihat memegang tangan Raffi saat mereka berada di bandara dalam rangka sebuah kegiatan.

Melihat kejadian tersebut, banyak warganet yang menghujat Ayu Ting Ting sebagai pelakor alias perebut laki orang. Bahkan warganet juga merasa kasihan dengan Nagita Slavina sebagai istri Raffi Ahmad melihat kedekatan sang suami dengan wanita lain.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Apakah Ayu tidak menjaga perasaan Nagita Slavina sebagai istri Raffi? Saat dijumpai usai mengisi sebuah acara di kawasan Tandean pada 13 Desember 2017, Ayu merasa dirinya tidak melakukan sesuatu yang salah.

“Saya enggak ngapa-ngapain. Kalian aja kali yang bikin lebay berita,” tukas Ayu dengan nada tinggi kepada para awak media. Saat dimintai keterangan lebih lanjut, Ayu semakin mempercepat langkahnya menuju mobil.

Beri Minuman Bekas ke Sus Rini, Perilaku Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan
Nagita Slavina.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Putra sulung Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad, menentang keras kebiasaan mamanya yang selalu memberikan makanan dan minuman bekas kepada asisten hingga pengasuh anaknya.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024