Ammar Zoni Kangen Syuting Sinetron

Ammar Zoni
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Pesinetron Ammar Zoni yang saat ini tengah menjalani masa rehabilitasi akibat kasus narkoba yang menjeratnya, mengaku sangat rindu menjalani syuting film atau sinetron.

Dijuluki Perempuan Kuat, Irish Bella: Masih Belajar

Hal itu disampaikannya, saat mengklarifikasi mengenai pemberitaan, yang menyebut bahwa dirinya tengah berjalan-jalan di sebuah mal padahal seharusnya dirinya sedang dipenjara.

"Saya sih jujur, kangen sama dunia akting dan suasana syuting," kata Ammar Zoni saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin 11 Desember 2017.

Bakal Rayakan Lebaran Tanpa Ammar Zoni, Irish Bella Beri Pengertian ke Anak

Namun, Ammar masih belum tahu apakah dia bisa melanjutkan sinetron yang pernah dibintanginya, atau menunggu adanya tawaran baru untuk sebuah produksi film atau sinetron.

"Pengen lagi beraktivitas syuting, tapi ke depannya belum tahu apakah akan melanjutkan sinetron saya atau ada sinetron baru," kata Ammar.

Bentuk Kasih Sayang Aditya Zoni ke Ammar Zoni: Saya Gak Akan Biarin Dia Sendirian

Oleh karenanya, dia pun berharap pihak manajemen dan pihak rumah produksi akan segera mengurus hal tersebut, sehingga dia bisa kembali berakting di depan kamera dan tampil di layar kaca.

"Biarlah dari pihak manajemen dan PH saya yang akan mengurusnya," ujar Ammar Zoni.

Ammar Zoni

Ammar Zoni Tak Dijenguk Keluarga Satu Pun saat Lebaran

Ammar Zoni merayakan momen Idul Fitri atau Lebaran 2024 dengan suasana berbeda. Sayangnya, di momen bahagia itu tak ada satu pun keluarga yang menjenguk Ammar di penjara.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024