Eksklusif: Eps 4 di Balik Layar Film The Greatest Showman

Cuplikan film The Greatest Showman
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA – The Greatest Showman kembali merilis episode keempat di balik layar produksinya. Kali ini, semua proses pengambilan gambar telah selesai. Para pemain mengungkapkan rasanya mengakhiri momen penuh tantangan tersebut. 

Sinopsis Dune: Part Two, Antara Memimpin Pemberontakan atau Memenuhi Takdir

"Aku sangat sedih ini selesai. Aku akan sangat merindukan semua pemain," kata Zac dalam video eksklusif Witness The Spectacle episode 4.

Zendaya, aktris muda yang juga pernah memerankan Spider-Man: Homecoming menyebut, meski tubuhnya harus memar karena latihan dan adegan yang harus ia lakoni, semua rasanya begitu berarti dan layak untuk dilakukan.

Dune: Part Two Tayang di Bioskop, Seberapa Seru Filmnya?

"Kami bisa bersenang-senang. Kami bisa tertawa. Kami bisa menangis. Setiap hari aku bekerja, aku memar, sakit, tapi semuanya berharga. Meski aku tak bekerja, kadang aku hanya diam dan menonton. Aku hanya ingin menikmati momennya," ujarnya antusias.

Bagi sang aktor utama, Hugh Jackman, hari terakhir syuting punya rasa yang beragam. Satu sisi dia bahagia karena akhirnya mereka bisa menyelesaikannya, namun sedih dalam waktu yang sama karena harus berpisah.

Sederet Tips Melakukan Perbaikan Diri ala Zendaya, Boleh untuk Dicoba

"Rasanya senang, tapi juga sedih," serunya.

The Greatest Showman merupakan film musikal yang akan mengangkat kisah hidup P.T Barnum, pionir dalam dunia bisnis pertunjukan yang legendaris. Film ini akan tayang pada akhir Desember 2017. 

Sebelum menonton filmnya, intip dulu yuk keseruan di belakang layar mereka bersama VIVA.

CKNxZuXRxeY

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya