Andi Soraya: Saya Bukan Hamil 'Duluan'

Andi Soraya
Sumber :
  • Instagram.com/andisorayabeatrix

VIVA – Andi Soraya membawa kabar mengejutkan karena kehamilannya yang sudah memasuki usia tujuh bulan. Maklum, kabar pernikahan pesinetron ini tak pernah terdengar. Bahkan, Andi juga sempat membantah telah menikah. Kini, Andi pun menceritakan soal pernikahannya dengan pengusaha, Andi Ali Gaffar. Andi mengaku bahwa ia menikahi sang suami pada 21 Februari 2016 lalu. 

Alasan Andi Soraya Ogah Operasi Plastik

"Saya juga enggak ngerti saya nikahnya Februari (2016) anaknya lahir Februari (2018). Berarti saya bukan hamil duluan ya. Butuh waktu hampir setahun baru punya anak," kata Andi saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin, 11 Desember 2017. 

Artis yang kerap disapa Aya ini menolak berbicara banyak soal suaminya tersebut. Aya lebih antusias membahas soal kehamilannya. Ia mengaku akan berusaha melahirkan secara normal, meski usianya sudah 41 tahun. Diprediksi Aya akan melahirkan anak ketiganya itu pada Februari 2018 mendatang. 

Karena Hal Ini, Andi Soraya Sebut Anak Sekarang Berwajah Tua

Yang membuat Aya semakin senang, diprediksi janin yang dikandungnya berjenis kelamin perempuan. 

"Jadi suami kasih kado yang saya harus buka, kalau misalnya warna pink itu perempuan, kalau biru itu laki-laki. Pas saya buka ternyata baju perempuan. Senang banget karena saya enggak punya anak perempuan," kata Aya.

Anak Andi Soraya Jadi Kasir di Negeri Orang, Tapi Sambil Kuliah

Ia pun menambahkan bahwa suaminya juga tak memiliki anak perempuan. "Dia (Ali Gaffar) juga enggak punya anak perempuan. Berarti lengkap, daddy's little princess," ucap mantan pasangan hidup Steve Emmanuel ini.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya