Ada-ada Saja, Marshanda Salah Kostum Saat Yoga

Marshanda
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA – Aktris cantik Marshanda memang senang berolahraga. Beberapa momen, seperti saat sedang yoga, dia unggah ke akunnya di Instagram.

Curhat Ben Kasyafani Jadi Sahabat Marshanda Usai Bercerai

Olahraga identik dengan pakaian yang membentuk lekuk tubuh dan berbahan karet. Meski begitu, ada juga beberapa yang mengenakan baju kaos agar tak terlalu mengumbar aurat saat berolahraga.

Namun kali ini, Caca, begitu sapaannya, dinilai saltum (salah kostum) saat melakukan acroyoga. Dengan penuh percaya diri, dia duduk di atas kaki lurusnya Fajar Putra, sang instruktur acroyoga, yang terkenal di jagat hiburan Tanah Air.

Isu Keretakan Pernikahan Olla Ramlan, Alasan Dita Fakhrani Gugat Cerai

"Acroyoga after so long!! Having so much fun with the one and only @penyogastar," tulis mantan istri Ben Kasyafani itu.

Bukannya fokus dengan kegiatan positifnya Caca, sebagian warganet malah fokus dengan pakaiannya Caca. Janda satu anak ini mengenakan hotpants berwarna merah muda dan outer berwarna putih. Caca disebut salah dalam berpakaian olahraga oleh warganet.

Respons Istri Ben Kasyafani Dibanding-bandingkan sama Marshanda

Meski begitu, tentu masih banyak yang senang dengan segudang aktifitas pesinetron Bidadari ini. Para penggemar terus memberi Caca semangat.

"Caca syannngggg ,lain kali klo yoga pkai leging panjang yaaa ,biar gk di bullyyy heters ,kasian km klo trus di bulyy," kata warganet.

"Keren @marshanda99 .. Tpi lain Kali, pke legging, atau clana yg pnjang, biar enak geraknya," tulis warganet.

"Semangat sayank @marshanda !," seru warganet.

"Saltum luh," sindir warganet. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya