Madonna Dijuluki 'Tetangga dari Neraka'

VIVAnews - Madonna mendapat julukan baru dari para tetangganya. Penyanyi itu dijuluki sebagai 'tetangga dari neraka' oleh para tetangganya tersebut. Mereka tak suka Madonna karena sering membuat kegaduhan.

Madonna suka berlatih tari di apartemennya dengan suara musik yang keras dan membuat getaran di gedung tersebut. Hal itu membuat tetangganya terganggu dan tak merasa nyaman dengan ulah yang dibuat Madonna tersebut.

"Madonna sering mengundang teman-temannya dan terus-terusan berlatih dance dengan suara musik yang dibesarkan dan menimbulkan suara yang sangat mengganggu dan getaran di dinding," kata salah satu tetangga Madonna seperti dikutip dari Femalefirst, Selasa 20 Oktober 2009.

Para tetangga itu tak tinggal diam. Mereka melakukan aksi protes dan membuat perhitungan dengan mantan istri Guy Ritchie itu. George, salah satu tetangga Madonna membawa masalah itu ke pengadilan. Mereka ingin Madonna pergi dari tempat tersebut.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Sementara itu, sampai saat ini belum ada tanggapan dari Madonna mengenai hal tersebut.

Pemain Timnas Indonesia U-23 rayakan gol

Komentar Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23

Catatan sejarah ditorehkan Timnas Indonesia U-23. Armada Shin Tae yong memastikan tiket ke semifinal Piala Asia U 23 2024 usai menyingkirkan Timnas Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024