Kartika Putri Putus Cinta Lagi dengan Pria Bule

Kartika Putri.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Aktris Kartika Putri diketahui sempat menjalin hubungan dengan seorang pria berkewarganegaraan asing. Namun, belakangan diketahui, hubungan itu berakhir. Kartika pun kini kembali menjomblo.

Kartika Putri Takut Ngidam yang Aneh-aneh, Ini Alasannya

Saat ditanyai terkait penyebab berakhirnya hubungan dirinya dengan pria asing tersebut, ia memberikan jawabannya. Terungkap bahwa putusnya dari sang bule, lantaran kekasihnya saat itu tak bisa menerima anak angkat Kartika.

“Ku kira itu bukan sesuatu yang jadi pertimbangan, ternyata itu menjadi pemikirannya. Buat aku, kalau mereka enggak bisa nerima aku dan Juna (anak angkat),ya berarti bukan jodohin," ujar Kartika Putri di  Karet Bivak, Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat 24 November 2017

Kartika Putri Gandeng Pria dan Tulis 'Alhamdulillah Halal'

Kartika Putri sendiri dikenal sebagai sosok yang memiliki anak angkat. Ia mengaku senang dengan keadaan tersebut saat ini.

Meski belum menikah, Kartika sudah memiliki dua orang anak angkat. Ia ikhlas jika masih sendiri dan menikmati menjadi ibu dari dua putra angkatnya tersebut.

Dikabarkan Meninggal, Kartika Putri: Belum Sekarang

"Ya, kalau dia enggak bisa nerima Arjuna aku kuatkan diri aku mantapkan hati aku, bahwa mungkin ini tanda dari Allah bahwa dia bukan jodohnya aku," tambahnya. (asp)

Habib Usman bin Yahya dan Kartika Putri.

Bukti kalau Habib Usman Sayang Banget Sama Kartika Putri

Habib Usman selalu berusaha bikin Kartika Putri nyaman dan senang.

img_title
VIVA.co.id
29 Agustus 2019