Produser Film Naura: Tonton Dulu Baru Beropini

Naura dan Genk Juara
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace Simbolon

VIVA – Produser film musikal anak-anak Indonesia Naura dan Genk Juara, Amalia Prabowo mengatakan, pihaknya sangat terbuka menerima kritik dan saran masyarakat.

Netizen Heboh, Devano Danendra Putus dengan Naura?

Namun, ia berharap, sebelum memberikan kritik dan saran atas film ini, ada baiknya masyarakat bisa terlebih dahulu menontonnya. Karena, apa yang berkembang di media sosial, tidaklah seperti apa yang ada di dalam film.

"Saya sebagai ibu, karena di dalam film ini juga kami ingin menyampaikan perbedaan pendapat dengan santun, maka mari kita tonton dulu, sehingga kita melihat konteksnya seperti apa. Tonton saja dulu dan kami tetap sangat terbuka menerima kritik dan saran dari teman-teman. Mari kita tonton bersama-sama. Tadi pagi ada yang bilang di WA (WhatsApp) saya japri. 'Bu Amalia kami di Jawa Timur mengadakan gerakan menonton dulu opini kemudian.' Nah menurut saya itu sangat positif," ujar Amalia di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis 23 November 2017.

Tayang di Bioskop Online, Ini 5 Bahan Diskusi Usai Menonton Film Nussa

Dia juga menyatakan siap memberikan fasilitas nonton bareng pada orangtua untuk menonton sendiri terlebih dahulu, sebelum mengajak anak mereka menonton.

"Nah, mari kalau orangtuanya mau nonton dulu, silahkan kami akan fasilitasi. Kami beri di beberapa tempat nobar gratis untuk para orangtua dulu, jangan ajak anak-anak dulu. Nonton dulu baru beropinilah," katanya. (asp)

Kenal Lebih Dekat dengan Para Pengisi Suara Film Nussa
Devano Danendra dan Naura Ayu.

Tiga Tahun Pacaran, Devano Danendra dan Naura Ayu Akhirnya Putus

Melalui video yang diunggah ke Instagram story, Devano Danendra mengungkapkan bahwa hubungan asmaranya dengan Naura saat ini sudah berakhir alias putus.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2022