Video Mesra Vidi Aldiano dan Kekasih Jadi Sorotan

Vidi Aldiano.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Vidi Aldiano jadi penyanyi yang jauh dari gosip atau isu tak sedap. Ia mewarnai pemberitaan kerap terkait dengan karyanya sebagai penyanyi dan musisi.

Namun, yang terbaru, Vidi sedang menjadi sorotan warganet. Hal ini terkait dengan video kemesraan Vidi dengan kekasihnya, Sheila Dara Aisha. 

Vidi Aldiano Senang Jadi Bagian Inovasi dalam Konsep All Private Japanese Room Grill

Dalam video yang di-posting akun Instagram gosip @lambe_turah, Vidi dan kekasihnya terlihat sedang berada di sebuah acara dengan suara musik yang keras di ruangan. Dari video yang menjadi perbincangan publik itu, Vidi tampak berdiri dan memeluk kekasihnya. Kemudian, pelantun Status Palsu itu tampak terlihat seperti sedang mencium leher kekasihnya.

Sadar aksinya tersebut sedang direkam seseorang, Vidi berhenti. Ia tampak bicara dengan seseorang yang mengambil gambarnya tersebut.

Rambah Bisnis Kuliner, Vidi Aldiano dan Kevin Sanjaya Buka Cabang Baru Restoran Grill Jepang

Langsung saja, video yang viral di media sosial itu dengan cepat menjadi sorotan warganet. Mereka bereaksi dengan berbagai komentar. Ada yang menganggap wajar tetapi banyak juga yang merasa terkejut. 

"Yaelah hahhaa gak nyangka si vini Vidi Vici bisa begituh," kata salah satu warganet. "Tercyduk," ujar yang lainnya. "Waduuuhhh....," ujar yang lainnya. "iiihhh gak nyangka ya," kata yang lainnya. "Serius inih?? ?? dibalik wajah yang kalem ternyata menyimpan sesuatu..hmmmm," kata yang lainnya. "Bahhhh bang vidiiii hahahay tecedokkkk..," ujar yang lainnya. “Berpikir positif mungkin itu sedang berbisik krn suasana yg ramai,” kata yang lainnya. "Vidi mesra amat yah," kata yang lainnya,’ ujar yang lainnya. “Patah hati adek bang,” ujar yang lainnya.

Kanker Mengubah Pandangan Vidi Aldiano tentang Tuhan
Vidi Aldiano

Shopee Rilis Iklan Terbaru Garansi Tepat Waktu, Dibintangi Penyanyi Kenamaan Vidi Aldiano

Seperti yang dilakukan Shopee baru-baru ini menghadirkan iklan Garansi Tepat Waktu yang dibintangi penyanyi Vidi Aldiano sukses bikin heboh masyarakat seluruh Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024