Pertama Kali di Panggung AMAs, BTS Curi Perhatian

BTS di American Music Awards 2017.
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Kehadiran boyband Korea Selatan BTS menjadi pusat perhatian banyak orang. Boyband beranggotakan tujuh pria tampan ini mengukir sejarah hiburan Korea, di mana mereka menjadi boyband pertama yang tampil di ajang penghargaan musik American Music Awards (AMAs) yang tahun ini digelar di Microsoft Theater, Los Angeles, Minggu 19 November 2017 waktu setempat. 

Daebak, 5 Member BTS Lanjutkan Kuliah S2 di Hanyang Cyber University

Boyband beranggotakan Jungkook, Jimin, V, Suga, Jin, J-Hope dan RM (Rap Monster) menggebrak panggung AMA dengan membawakan lagu hits terbaru mereka DNA dari album Love Yourself: Her.

Seperti dilansir E! Online, Senin 20 November 2017, suara tepuk tangan dari penonton di Hollywood terus bergemuruh selama mereka tampil. 

Kesenggol Lalu Jatuh di Karpet Merah GDA, V BTS Curi Perhatian

Setelah penampilan BTS, Jared Letto yang tak bisa menyembunyikan kekagumannya atas penampilan BTS naik ke atas panggung untuk membacakan peraih penghargaan Artist of the Year yang jatuh ke tangan Bruno Mars. 

BTS atau juga dikenal dengan nama Bangtan Boys merupakan boyband asuhan Big Hit Entertainment yang mulai aktif sejak 2013.

Sambutan Bos BTS soal Kejadian Buruk di Industri K-Pop Jadi Sorotan

Dan sejak saat itu banyak penghargaan diterima mereka, seperti Top Social Artist di ajang Billboard Music Awards 2017 yang diterima awal tahun ini, serta masuk ke dalam daftar majalah Time, Juni 2017 sebagai salah satu dari 25 orang paling berpengaruh di internet. 
 

Boyband BTS.

Kebiasaan Unik Member BTS Saat Tidur, Nomor 1 Mengejutkan

Semuanya memiliki kebiasaan tidur yang unik.

img_title
VIVA.co.id
21 September 2020