Suka Musik Slank, Aurelie Moeremans Enggan Disebut Slankers

Aurelie Moeremans
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Memerankan karakter Ros yang diceritakan sebagai seorang Slankers sejati dalam film Mau Jadi Apa?, ternyata sedikit banyak telah membawa pengaruh di kehidupan artis cantik Aurelie Moeremans. 

Sandiaga Uno dan Aurelie Moeremans Main Permainan Tradisional NTT

Aurelie yang awalnya tidak tahu banyak soal Slank, akhirnya mencari tahu tentang grup musik beranggotakan Kaka cs ini. Seperti diceritakannya saat ditemui usai jumpa pers di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Gara-gara main film ini aku bahas lagu Slank, jadi aku terpaksa harus tahu dan download. Bagus juga yah lagunya," kata Aurelie, 17 November 2017. 

Mencicipi Nikmatnya Nasi Kapau Modern di Restoran Aurelie Moeremans

Meski ikut jatuh cinta dengan lagu Slank, dan menyimpan lagu grup band tersebut di dalam ponselnya, artis kelahiran 24 tahun silam ini enggan jika dirinya disebut sebagai Slankers. 

"Yah enggak juga sih. Karena aku bukan termasuk Slankers juga. Tapi dengerin," tuturnya. 

Angga Dwimas Sasongko Bakal Polisikan Pembajak Film Story of Kale

Namun, ia tak menutup kemungkinan untuk menonton konser grup legendaris ini. 

"Pengin sih, kalau ada kesempatan kenapa enggak, pasti seru."

Dalam film Mau Jadi Apa? ini diceritakan Ros sebagai gebetan Soleh Solihun merupakan Slankers sejati, sama seperti Soleh. Untuk mendukung cerita tersebut, gitaris Slank, Ridho juga ikut tampil sebagai cameo di film yang baru akan tayang mulai 30 November 2017. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya