Donnie Vokalis ADA Band Hengkang, Inikah Penggantinya?

ADA Band tanpa Donnie Sibarani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nur Faishal

VIVA – Boomerang dan ADA Band akan manggung bersama di Konser Kebangsaan yang digelar RRI di Lapangan Markas Kodam V Brawijaya Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu malam, 18 November 2017. Ini seperti konser pengetes bagi vokalis anyar ADA Band setelah resmi menggantikan Donnie Sibarani, sang vokalis asli, dua pekan lalu.

ADA Band, Ceritakan Soal Berharap Cinta di Lagu Keempat

Basis ADA Band, Surandika Satjadibrata, mengatakan bahwa konser ini bisa jadi konser besar pertama bagi vokalis pengganti Donnie yang didapatnya dari hasil audisi tertutup grup bandnya. Sayang, pria yang akrab disapa Dika ini belum mau mengungkap siapa pengganti Donnie. 

"Kalau bagus (vokalis baru) dipakai," katanya saat konferensi pers acara itu di Surabaya, Jawa Timur, pada Jumat, 17 November 2017. 

Formasi Baru, Ada Band Andalkan Tak Lagi Cinta

Secara kebetulan, vokalis baru itu akan tampil bersama band rock asal Surabaya, Boomerang. Donnie, saat pertama kali ikut konser ADA Band, juga satu panggung dengan Boomerang. 

"Seperti halnya Donnie dulu tesnya di panggung bareng Boomerang," ujar Dika.

Keluar Dari Lyla, Naga Pindah ke ADA Band

Donnie resmi hengkang dari ADA Band per 5 November 2017. Dika menerangkan, Donnie memilih aktivitas lain daripada aktif di dunia hiburan.

"Itu pilihan. Donnie memilih (kegiatan bersifat) religius. Dia sekarang di Jepang," tutur Dika.

Sementara itu, basis dan vokalis Boomerang, Hubert Henry Limahelu, mengatakan bahwa pihaknya bakal membawakan lagu-lagu lawas dan baru. Lagu-lagu karya almarhum Gombloh juga akan ditampilkan di atas panggung. 

"Lagu-lagu yang sesuai tema (konser kebangsaan)," katanya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya