Bukti Janda Tommy Soeharto Secantik Gal Gadot

Gal Gadot, si pemeran Wonder Woman
Sumber :
  • REUTERS/Luke MacGregor

VIVA – Film Wonder Woman yang tayang beberapa waktu lalu, membuat nama aktris Gal Gadot menjadi terkenal di seluruh dunia. Selain karena dedikasinya dalam berakting, bintang yang pernah main dalam film Batman v Superman memiliki fisik rupawan.   

Gal Gadot Umumkan Kelahiran Anak ke-4: Hati Kami Dipenuhi Rasa Syukur

Karena itu, banyak kaum Adam maupun Hawa yang jatuh cinta padanya. Dan sejak film Wonder Woman tayang, banyak wanita maupun anak-anak perempuan yang meniru gaya atau penampilannya dalam balutan kostum Wonder Woman.

Tak hanya itu, ternyata ada beberapa wanita yang memiliki penampilan fisik seperti wanita berusia 32 tahun itu. Bahkan beberapa aktris Indonesia disebut-sebut punya wajah mirip Gal, seperti Marissa Nasution atau Nadine Chandrawinata.

Bikin Kaget! Begini Potret Selebritis Jika Tampil Tanpa Make Up

Dan tak cuma mereka lantaran eks istri Tommy Soeharto, Ardhia Pramesti Regita Cahyani juga memiliki wajah secantik Gal. Wanita yang kini berusia 42 tahun itu punya wajah mirip Gal.

Foto yang diunggah wanita yang akrab disapa Tata dalam akunnya di media sosial, menunjukkan kemiripan tersebut. Meski memiliki selisih usia hingga satu dekade alias 10 tahun, namun Tata tak kalah cantik dengan bintang Hollywood itu.

Desak Kubu Hamas, Gal Gadot Sebut Ada Pemerkosaan pada Sandera Wanita

Bahkan fotonya saat premier film itu beberapa waktu lalu, di depan poster Wonder Woman dengan pose menyilangkan tangan di depan wajah menuai banyak pujian. Banyak warganet yang menyebutnya cantik dan mirip dengan aktris Israel tersebut.

"Iyaa ih, ternyata mirip Gal Gadot," tulis salah satu warganet.

Warganet lainnya menjuluki Tata sebagai Gal Gadot versi Indonesia. "Cantik Mbak @tatacahyani, kayak pemainnya Wonder Woman. Cocok jadi yang versi Indonesia," tulis lainnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya