Sering Digosipkan, Charly 'ST 12' Santai

VIVAnews - Popularitas grup band ST 12 sedang naik daun. Kehidupan para personelnya pun tak luput dari sorotan terutama kehidupan Charly sang vokalis. Kedekatannya dengan beberapa artis wanita membuat pria ini sering tertimpa gosip. Charly tak peduli dengan berbagai gosip tersebut.

"Saya menganggapnya sebagai konsekuensi dari pekerjaan. Dan aku tanggapinya positif saja selama gosip itu tak mengganggu," kata Charly saat ditemui VIVAnews di kantor Musica Studio di bilangan Perdatam, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis 15 Oktober 2009.

Nama-nama seperti Luna Maya, Anita Hara dan juga Ferra Feriska sempat disebut-sebut memiliki hubungan khusus dengan ayah satu anak ini. Charly mengaku kedekatannya dengan para artis tersebut hanya sebagai teman.

"Saya punya keluarga. Kedekatan kita tak lebih dari teman dan berbagi cerita soal musik. Itu saja," papar pelantun 'Puspa'.

Sejauh ini, gosip-gosip tersebut tak membuat istrinya protes dan melarang Charly bergaul dengan artis wanita. Sang istri berusaha untuk memahami profesi yang sedang digeluti suaminya tersebut.

"Keluarga nggak keberatan. Pokoknya tidak ada yang ditutup-tutupi deh diantara saya dan istri," pungkasnya.

Beli Properti Bisa untuk Rumah Tinggal Sekaligus Investasi Jangka Panjang
Analisis Pengaruh Tentang COVID-19 Terhadap Harga Saham

Ketahui Manfaat dan Risiko Saham Blue Chip, Dapatkan Dividen yang Konsisten

Saham merupakan salah satu opsi investasi yang diminati di Indonesia, khususnya saham blue chip. Saham ini menjadi incaran banyak orang karena bisa untuk jangka panjang.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024