Ulang Tahun Perkawinan, Sarwendah Tak Dapat Kado Spesial

Ruben dan Sarwendah
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA – Jelang ulang tahun pernikahannya keempat tahun, pasangan selebriti Sarwendah Tan dan Ruben Onsu kompak membuat film pendeknya di youtube channel 'The Onsu'. Film berdurasi 15 menit itu akan tayang hari ini, Jumat 20 Oktober 2017.

Intip Kecenya Sarwendah Dasteran Saat di Paris

"Kalau film pendek itu di unggahnya di youtube channel kita 'The Onsu', biar ada sesuatu saja gitu. Jadi cinta itu banyak artinya," kata Sarwendah saat berbincang dengan VIVA.co.id di studio ANTV. Kamis, 19 Oktober 2017.

Baik Sarwendah maupun Ruben, keduanya tidak mengharuskan memberikan hadiah 'spesial' di setiap momen bahagia mereka.

Mawar AFI: Saya Makan 1 Mi Instan Dibagi 3 Waktu Sama Steno

"Hmmm enggak sih, kita bukan yang setiap Anniversary kasih kado, tapi kalau kita lagi lihat sesuatu yang cocok untuk pasangan ya langsung kasih saja, enggak nunggu hari apapun. Pas hari H kita di Bali berdua, Ruben ada kerjaan juga di sana (Bali). Paling dinner saja, tapi kayaknya rame-rame dinnernya,” tutur Wendah.

Sejumput doa dan harapan pun dipanjatkan wanita asal Jambi itu untuk keluarga tercintanya. "Semoga keluarganya makin diberkati, diberikan kesehatan, makin langgeng. Dan kalau dikasih Tuhan anak lagi, aku bahagia sekali," ujarnya.

Ruben Onsu Bangga Geprek Bensu Hadir di Gekrafs Paris Fashion Show
Fuji An dan Thariq Halilintar.

Raffi Ahmad Goda Thariq dan Fuji Sudah Prewedd, Ruben Siapkan Sponsor

Rupanya Ruben Onsu juga sudah menyatakan bersedia jadi sponsor untuk momen bahagianya Thariq dan Fuji.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022