Fans Berat Anggun C Sasmi Ternyata Orang Terkenal di AS

Anggun C Sasmi
Sumber :
  • ist.

VIVA – Bukan Anggun C. Sasmi namanya jika tak menggebrak belantika musik internasional. Belum lama ini, Goodwill Ambassador United Nations itu merilis single terbaru berjudul What We Remember.

Anggun Cetak Sejarah Usai Jadi Bintang Tamu di The Voice Kanada, Suaranya Menggelegar Seisi Ruangan

Kegiatannya tak luput dari kejaran media dan juga para penggemar, salah satunya Perez Hilton. Dia adalah seorang blogger dan pengisi acara TV yang terkenal karena sering membahas isu-isu selebriti. Menjadi penggemar berat Anggun, Hilton ternyata hampir tak pernah melewatkan setiap langkah wanita kelahiran Jakarta itu.

“Saya tahu bila Perez telah mengikuti perjalanan karier saya sejak tur pertama saya di Amerika," ungkap Anggun melalui keterangan tertulis kepada VIVA.co.id, Jumat, 20 Oktober 2017.

Kabar Terbaru Anggun, Ikut Terlibat dalam Broadway Legendaris 

Juri Asia's Got Talent ini sangat bersyukur seluruh penggemar masih selalu setia berada di sampingnya, apalagi Perez.

"Saya sangat bersyukur bahwa Perez mencintai musik saya karena Perez adalah pemimpin opini publik yang berpengaruh besar dalam industri hiburan," ujarnya lagi.

Anggun Tampil Memukau di Champs Elysees Paris Pada Malam Tahun Baru

Bergenre pop elecro, single ini memang telah tercatat banyak mulai dari Vietnam hingga Singapura.

"Selalu menyenangkan ketika memiliki penggemar," ungkap pelantun Snow On The Sahara tersebut.

Saat ini Anggun tengah melakukan perjalanan di Eropa dan Singapura. Perjalanan ini sekaligus memberikan sentuhan terakhir pada album internasional terbarunya yang segera diluncurkan pada tanggal 8 Desember 2017 mendatang.

Tak hanya itu Anggun akan segera melakukan rekaman untuk program Asia’s Got Talent sesi kedua dengan produser Amerika, David Foster dan penyanyi sensasional Korea, Jay Park. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya