Goyangan Menggoda Kekasih Lee Min Ho Jadi Sorotan

Suzy
Sumber :
  • Instagram Suzy

VIVA – Selain terkenal sebagai bintang drama, Bae Suzy lebih dulu populer sebagai penyanyi. Suzy bergabung dalam girlband Miss A. Suzy juga jago menari. Dan tarian Suzy di atas panggung menjadi sorotan.

Ahn Hyo Seop Bakal Main Film Baru dengan Lee Min Ho dan Nana

Maklum, sudah lama publik tak melihat kekasih Lee Min Ho ini membawakan lagu di atas panggung sambil menari. Suzy mengejutkan penggemarnya saat tampil di acara SBS's JYP Party People, baru-baru ini. Ia menari dengan penuh semangat, demikian seperti dilansir dari Koreaboo

Bintang drama While You Were Sleeping ini mengenakan pakaian serbahitam di atas panggung. Dia membuat penonton terpesona dengan segala gerakan tarinya, dan penampilannya yang dianggap sempurna.

Penampilannya Dikagumi karena Gak Menua, Kim Bum: Saya Memang Vampir

Lagi-lagi, Suzy mengejutkan penggemarnya saat artis berbibir seksi ini melakukan gerakan rumit di lantai. Penggemar benar-benar dibuat terpesona dengan gerakan dan penampilan Suzy di atas panggung.

Warganet pun langsung ramai mengomentari tarian Suzy. Mereka juga memuji kemampuan Suzy dalam meramaikan suasana.

Kegep Pakai Cincin Couple, Lee Min Ho dan Goo Hye Sun Dirumorkan Kencan

"Saya bukan penggemarnya, tetapi dia terlihat cantik, seksi  dan feminin, kata salah satu warganet. "Sepertinya semua orang berpesta dengan Suzy," kata yang lainnya. "Dia sangat seksi," kata yang lainnya. "Gerakan tariannya sangat seksi," ujar yang lain. "Beruntungnya Lee Min Ho," kata yang lain memuji Suzy. (one)


 

Momen V BTS, Lee Min Ho, dan Lee Jung Jae foto bareng desainer Riccardo Tisci

Potret Lee Min Ho, V BTS dan Lee Jung Jae Foto Bareng Desainer Ternama Riccardo Tisci

Baru-baru ini, desainer terkenal Riccardo Tisci mengejutkan publik dengan membagikan potret bpertemuan dengan V BTS, Lee Min Ho, dan Lee Jung Jae di Seoul, Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
28 November 2023