Alasan Ashton Kutcher Enggan Publikasikan Anak

Ashton Kutcher
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Pasangan selebriti Hollywood Ashton Kutcher dan Mila Kunis sepertinya telah saling komitmen untuk tidak mempublikasi foto kedua buah hatinya di media sosial. Dilansir laman People, Kutcher menegaskan hal tersebut dalam wawancara beberapa waktu lalu di The Thrive Global Podcast.

Mila Kunis dan Ashton Kutcher Tak Pernah Mandi, Anak-anaknya Juga

Aktor tampan itu menjelaskan, masalah publikasi personal semacam itu merupakan pilihan sang anak ketika dia beranjak dewasa nantinya.

"Kami tidak berbagi foto anak-anak kami secara terbuka, karena kami merasa bahwa publisitas adalah pilihan pribadi. Istri saya dan saya telah memilih karier di mana kami berada dalam sorotan publik, namun anak-anak saya tidak," ujar Kutcher.

Disebut Paksa Demi Moore Lakukan Threesome, Ini Kata Ashton Kutcher

Selain itu, ayah dari dua orang anak tersebut juga menambahkan bahwa publikasi sang anak di media sosial semacam itu, sebenarnya justru menyimpan potensi negatif yang bisa merugikan mereka nantinya.

"Seseorang berpotensi memerasnya atau melakukan apa saja, Anda tahu? Kehidupan pribadi mereka bukanlah semata-mata milikku untuk diberikan kepada semua orang," ujarnya.

Demi Moore dan Ashton Kutcher Cerai Gara-gara Threesome

Meski demikian, Kutcher mengaku jika dia dan sang istri hanya membagi-bagikan foto kedua anak mereka, Wyatt dan Dimitri, kepada pihak keluarga mereka secara terbatas.

Bahkan dalam soal mengasuh pun, Kutcher dan Kunis telah sepakat bekerjasama dan bergantian mengasuh anak-anak mereka, dengan dibantu oleh anggota keluarga lainnya ketika mereka sedang ingin mengasuh keduanya.

Brad Pitt.

6 Aktor Hollywood Ini Diisukan Punya Alat Vital Kecil

Alat vital kecil tidak membuat kehidupan seks berubah jadi buruk. Sejumlah aktor Hollywood yang 'dicap' punya alat vital kecil tetap nyaman dengan kehidupan seksnya.

img_title
VIVA.co.id
6 Oktober 2021