Dibilang Awet Muda, Ferry Salim Makin Rajin Olahraga

Ferry Salim
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA – Sosok aktor senior Ferry Salim masih sering menjadi buah bibir. Bagaimana tidak, di usianya yang sudah menginjak 50 tahun, dia masih terlihat muda bahkan seringkali dijuluki sebagai hot daddy.

10 Makanan Wajib Dihindari Jika Ingin Awet Muda Seperti Ade Rai, Nomor 2 Paling Sulit

Aktor kelahiran Palembang ini telah dikaruniai tiga anak yang kini telah beranjak remaja. Namun, meski begitu, saat saling bersama, ayah dan anak justru terlihat bagaikan kakak beradik. Karena hal itu, Ferry seringkali dibilang aktor yang awet muda.

"Masa sih (awet muda). Saya senang saja kalau dibilang muda, jadi lebih berusaha menjaga tubuh ideal," ungkapnya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 17 Oktober 2017.

Tinggal di Sini 100 Hari Bisa Awet Muda

Duta UNICEF ini mengungkapkan tak banyak rahasia awet muda yang dia jalani. Olahraga rutin, salah satu kunci bugar dan awet mudanya. Olahraga juga dilakukan untuk menjaga bentuk tubuh dan kesehatannya.

"Berpikir positif dan olahraga," ucap dia.

Dijuluki Vampirnya Indonesia karena Awet Muda, Ricky Harun: Makan Darah Suci

Tak hanya itu rahasia awet mudanya, suami dari Merry Prakasa ini ternyata juga doyan mengonsumsi sayuran dan buah-buahan. Apalagi Merry berasal dari tanah Sunda.

"Kebetulan dia orang Sunda jadi lebih gampang makannya sayur-sayuran, kayak lalapan," ungkap bintang film The Chocolate Chance itu.

Brandon Salim

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Kabar bahagia datang dari aktor muda sekaligus putra dari Ferry Salim, Brandon Salim. Pada 23 April 2024, Brandon telah resmi melamar sang kekasih, Dhika Himawan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024