Arie Hendrosaputro Bang Napi Meninggal Dunia

Arie Hendrosaputro alias Bang Napi.
Sumber :
  • YouTube

VIVA.co.id – Arie Hendrosaputro, atau yang lebih dikenal dengan sapaan Bang Napi meninggal dunia. Kabar tersebut, dibenarkan oleh salah satu kerabat almarhum, Lubba Rosita. Jenazahnya saat ini, masih berada di rumah duka di kawasan Cinere, Jakarta Selatan.

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia

"Iya, tetapi belum tahu kapan dimakamkannya," kata Lubba, saat dihubungi wartawan melalui telepon, Selasa 3 Oktober 2017.

Lubba tak tahu banyak mengenai riwayat penyakit Arie. Ia mengaku hanya mendengar kabar bahwa Arie sempat mengidap penyakit diabetes. Hal tersebut, telah lama berlangsung dan Lubba hanya tahu Arie dalam kondisi sehat akhir-akhir ini.
 
"Saya belum tahu ceritanya soal itu, tahu-tahu dengar kabar (meninggal dunia). Enggak tahu apa-apa lagi. Terakhir, kondisi sehat-sehat aja, tahu-tahu dengar meninggal," ujarnya.

Waspada! Buaya Masih Berkeliaran di Kolam Ikan Milik Warga Medan Labuhan

Arie sempat menjadi sosok yang cukup fenomenal, karena menjadi sosok Bang Napi, yang selalu muncul di penutup acara sebuah program berita tahun 2000-an. Ia selalu mengakhiri segmennya dengan mengucapkan slogan yang berbunyi, ‘Kejahatan terjadi bukan karena hanya niat pelakunya, tetapi juga karena ada kesempatan. Waspadalah, waspadalah'. (asp)

Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

Saat hendak diamankan, massa yang geram sempat menghakimi pelaku berulang kali hingga babak belur. Bahkan polisi sempat dibuat kewalahan dengan banyaknay massa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024