Abimana Aryasatya Siap Jaga Nama Baik Almarhum Dono

Abimana Aryasatya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Aktor Abimana Aryasatya mengaku saat memerankan sosok legenda besar seperti almarhum Dono dalam film Warkop DKI Reborn memiliki sebuah tanggung jawab tertentu atas sosok yang diperankannya tersebut.

Penggemar Bumilangit Kini Punya Rumah Resmi

Apalagi, tanggung jawab itu tak cukup berhenti sampai di depan layar kamera saja, melainkan juga kepada keluarga besar almarhum Dono yang merupakan ahli warisnya.

"Itu harus tanggung jawab. Enggak cuma di layar doang, tapi tanggung jawab sama keluarga dia juga dong. Karena ini kan legacy buat keluarganya kan, warisannya mereka. Mereka juga harus jaga ini baik-baik," ujar Abimana di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 26 September 2017.

Abimana Ungkap Kejutan Seru Serial Serigala Terakhir

Ketika ditanya apakah saat memerankan sosok Dono Warkop lebih sulit jika dibandingkan dengan sejumlah lakon yang pernah dia mainkan di film-film lainnya, Abimana pun mengaku enggan membanding-bandingkan mengenai aspek tersebut.

Dia menilai jika setiap peran yang dimainkannya di tiap-tiap film tersebut tentu memiliki tantangan tersendiri, karena semuanya harus dijalaninya secara profesional dan maksimal.

Sekuel Serigala Terakhir Hadir dalam Bentuk Serial

Terlebih, karena sebuah film merupakan 'produk' dari hasil karya sejumlah pihak, maka dia pun tak mau terkesan pilih kasih dengan mengangkat satu produk tanpa mempertimbangkan produk-produk lainnya yang juga pernah dibintangi.

"Enggak sih. Karena gue kayaknya jadi enggak adil kalau bilang meranin yang ini sulit dan yang lain gampang. Takutnya jadi enggak enak sama produk yang lain atau sutradaranya," tutur Abimana.

Abimana Aryasatya

Abimana Aryasatya Pernah Kabur dari Rumah dan Jualan Burger

Abimana Aryasatya menceritakan pengalaman masa mudanya yang pernah kabur dari rumah dan coba berdagang.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2021