Khairil Anwar Polisikan Muzdalifah

Khairil Anwar diwakili kuasa hukumnya, M Zakir Rasyidin
Sumber :
  • Al Amin/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Khairil Anwar diwakili kuasa hukumnya, M Zakir Rasyidin mendatangi Polda Metro Jaya guna melaporkan mantan istri penyanyi Dangdut Nassar, Muzdhalifah dan dua orang kuasa hukumnya (Dedi Syamsudin dan Yusuf) terkait kasus pencemaran nama baik.

Stok Dagangan Muzdalifah Banyak Banget, Gimana Nasibnya Usai TikTok Shop Ditutup?

Zakir mengatakan, bahwa Muz sapaan akrab Muzdalifah dan kuasa hukumnya sudah mencemarkan nama baik memberikan informasi bohong kepada publik mengenai soal utang piutang Khairil yang mencapai puluhan miliar rupiah.

"Saya melaporkan tiga orang, pertama Muzdalifah dan Dedi Syamsudin juga Yusuf kuasa hukumnya Muz. karena mencemarkan nama baik klien kami," kata Zakir saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa, 26 September 2017.

Suami Muzdalifah Disebut Mirip AHY, Netizen: Lebih Ganteng Mas Fadel

Zakir mengatakan, bahwa pernyataan yang disampaikan Muz berserta kuasa hukumnya di media itu tidak benar, karena selama ini kliennya tidak pernah meminjam uang kepada Muzdalifah.

"Yusuf (kuasa hukum Muzdalifah) pernah mengatakan ke media bahwa Muz bicara soal utang  Khairil. Yang saya baca di media bahwa Khairil berutang 10 miliar rupiah," ujar Zakir.

Jualan Tisu dan Sabun Untung Rp200 Perak, Muzdalifah Buka Suara Dituduh Bangkrut

Ia pun menuntut agar pihak Muz untuk menunjukkan bukti-bukti jika benar Khairil memiliki utang sebanyak itu.

"Coba tunjukkan bukti-bukti utang itu. Karena total yang disampaikan mereka, utang Khairil itu lebih dari 10 miliar rupiah." (mus)

Muzdalifah.

Muzdalifah Dibilang Bangkrut karena Jualan Bawang Goreng Hingga Tisu: Aku Gak Pernah Gengsi

Muzdalifah belakangan ini sangat aktif berjualan berbagai barang secara online, mulai dari cokelat, bawang goreng, hingga tisu. Ia mempromosikan dagangannya itu di medsos

img_title
VIVA.co.id
9 Januari 2024