Istri Donny Kesuma Akhirnya Bicara Soal Orang Ketiga

Donny Kesuma
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Tak mudah mempertahankan rumah tangga jika hanya satu pihak yang berusaha. Mungkin itulah yang sedang dirasakan istri aktor dan atlet softball Donny Kesuma, Yuni Indriyati. Wanita berhijab ini akhirnya angkat bicara tentang adanya pihak ketiga dalam rumah tangganya.

Sambil Terisak, Mantan Istri Ungkap Keinginan Donny Kesuma yang Belum Terwujud

Menurut ibu tiga orang anak tersebut, jika sebelumnya hanya rumor yang terus beredar tentang kedekatan suaminya dengan wanita lain, kali ini ada yang berbeda, karena justru sang wanita ketiga tersebutlah yang kerap terang-terangan mengumbar kemesraan dengan suaminya di media sosial.

"Sebagai seorang istri enggak bisa tinggal diam dong, masa melihat suami memilih foto begitu dengan perempuan lain," kata Yuni saat dihubungi melalui sambungan telepon, 26 September 2017.

Mantan Istri Bersyukur Bisa Dampingi Donny Kesuma di Masa Kritis

Niatnya untuk meluruskan permasalahan tersebut, justru mendapat tanggapan dingin dari Donny yang seolah memilih tetap diam dengan tidak menghadiri persidangan.

"Enggak ada niat baik untuk diluruskan malah menentukan sikapnya, tetap menggandeng perempuan itu, berarti itu kan jawaban. Kita kan bukan pasangan muda, bukan setahun dua tahun, tidak perlu emosi lagi harusnya mengedepankan urusan anak," ujarnya menambahkan.

Sebelum Meninggal, Donny Kesuma Ngaku Tekuni Pekerjaan di Dunia Malam Selama 20 Tahun

Yuni sendiri mengaku saat ini berusaha ikhlas atas apapun keputusan hakim nantinya. Satu hal yang membuatnya sangat sedih saat ini adalah nasib anak-anaknya. Karena kesalahan yang dilakukan orangtuanya, justru anak-anak yang menanggung.

Sebagai informasi, sidang putusan atas gugatan yang dilayangkan Yuni akan digelar pada 9 Oktober 2017. Setelah sebelumnya pada 25 September 2017 digelar sidang dengan agenda pembuktian dan saksi-saksi dari Donny, dimana Donny kembali mangkir dan tidak menghadirkan saksi. Sehingga sidang dilanjutkan dengan pengajuan kesimpulan dari pihak Yuni. (mus)

Yuni, mantan istri Donny Kesuma.

Mantan Istri Ungkap Kondisi Kesehatan Donny Kesuma Sebelum Meninggal Dunia

Aktor Donny Kesuma meninggal dunia pada Selasa, 19 Maret 2024 karena sakit jantung yang diidapnya. Ia meninggal dunia di usia 55 tahun.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024