Lewat Konser Ini, Ipang Lazuardi Siap Manjakan Arek Surabaya

Ipang Lazuardi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bobby Agung

VIVA.co.id – Para pecinta musik di Surabaya boleh bersiap untuk menikmati sebuah konser musik berkonsep kekinian. Boldxperience Hype Beat, sebuah konser musik full band dengan unsur elektronik akan hadir menghentak Surabaya pada Rabu 27 September mendatang. Sederet musisi papan atas lintas genre akan tampil di panggung, di antaranya

Bosan Rekaman di Studio, BIP Garap Proyek Tak Biasa

Penyanyi rock Ipang Lazuardi diplot menjadi salah satu bintang utama dalam konser musik lintas genre yang dipadukan dengan nuansa elektronik ini. Alih-alih sekadar tampil manggung seperti biasanya, Ipang justru “dipaksa” untuk beraksi dalam aransemen musik yang tak pernah ia geluti sebelumnya.

“Yang jelas konser Hype Beat ini pengalaman baru buat saya. Di luar kebiasaaan saya bermusik, karena aransemen yang beda banget. Bahkan ada beberapa lagu yang enggak pernah kepikiran buat saya nyanyikan, tapi di sini akan saya bawakan,” ungkap Ipang Lazuardi, Selasa 26 September 2017.

Tony Q dan Ipang Lazuardi Kolaborasi Lagu Reggae

Dalam konser Hype Beat di Surabaya, Ipang akan tampil bergiliran dengan sejumlah musisi tenar lainnya seperti Sandhy Sondoro, Vicky Mono Burgerkill, hingga Rini Wulandary dan Jevin Julian. Mereka beraksi mulai pukul 20.00 WIB di Grand City Convention & Exhibition, Surabaya, Rabu 27 September 2017.

Hype Beat tak hanya menampilkan musisi beken yang membawakan hits-hits mereka di atas panggung. Konser ini bakal tampil berbeda dalam setiap elemen pertunjukannya. Selain aransemen musik, permainan audio visual multimedia dan lighting system yang canggih menjadi jaminan Boldxperience Hype Beat sebagai sebuah konser musik yang berkualitas.

Ipang Ogah Disebut 'Raja Soundtrack'

Mantan vokalis BIP ini menuturkan, Hype Beat memberikan tantangan bermusik yang jauh berbeda dari yang pernah dia tampilkan sebelumnya. Ipang selama ini populer lewat lagu-lagunya yang berkarakter rock ballad.

“Saya ditantang harus berani untuk bereksperimen dengan karakter dan aransemen musik yang baru. Jadi saya harus bisa mengimbangi juga dari cara ngebawain lagu dan dengan gaya manggungnya,” ujar penyanyi berambut gimbal ini.

Sebagai kejutan, Ipang juga direncanakan berduet dengan salah satu talent lokal dari Surabaya dalam konser ini. Talent lokal yang terpilih akan tampil satu panggung dengan Ipang membawakan lagu “Ada yang Hilang”.

“Ini akan menjadi suatu kolaborasi yang menarik dan menyenangkan. Apalagi di Surabaya, saya yakin talent lokalnya pasti keren. Siapapun yang nantinya duet bersama saya, itu harus jadi aksi panggung yang seru,” tuturnya.

Janji memberikan pengalaman nonton konser berbeda dari sebelumnya bisa terwujud dengan hadirnya Ronald Steven sebagai music director. Ronald akan memadukan lagu-lagu yang dibawakan para musisi dengan nuansa elektronik  yang saat ini sedang digilai oleh kaum muda milenial. Rencananya akan ada 18 lagu hits yang akan ditampilkan sepanjang konser berdurasi sekitar 2 jam ini.

Sigit Diapsoputra selaku penyelenggara Boldxperience Hype Beat mengatakan konser di Surabaya menjanjikan banyak aksi panggung yang menarik. Selain line up musisi tampil, aransemen musik dan tata panggung yang canggih bakal menjadi pengalaman berbeda bagi penonton.

“Surabaya merupakan puncak dari rangkaian konser Boldxperience Hype Beat. Oleh karena itu kami berupaya memberikan yang terbaik dan berbeda dengan kebanyakan konser lain. Di Boldxperience Hype Beat, perbedaan genre musik ini akan dipadukan menjadi sebuah harmoni yang kekinian, keren dan menghibur,” jelas Sigit.

Surabaya adalah kota terakhir dari rangkaian konser Boldxperience Hype Beat. Sebelumnya, Boldxperience Hype Beat lebih dulu sukses menghentak dua kota lainnya yakni Pekanbaru dan Bandung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya