Axel Thomas Diadili Kasus Narkoba, Ibunya Percaya Dia Kuat

Keluarga Jeremy Thomas
Sumber :
  • Instagram Ina Thomas

VIVA.co.id – Ina Thomas mengaku terus memberikan dukungan kepada sang putra, Axel Matthew Thomas, selama menjalani penahanan dan sampai saat dia disidang di Pengadilan Negeri Kota Tangerang, Banten. Putra aktor Jeremy Thomas itu terjerat kasus narkoba.

Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

"Meski saya tidak selalu hadir pada sidang Axel, tapi saya selalu berdoa yang terbaik untuknya dan selalu mengecek keadaan Axel di Lapas," kata ibu dua orang anak ini di Pengadilan Negeri Tangerang, Senin 25 September 2017.

Ina, yang tak nampak selama Axel disidang, selama ini berbagi tugas dengan sang suami untuk menemani kedua buah hati mereka.

Kasus Narkoba Berakhir, G-Dragon Bakal Comeback Bentuk Yayasan Pemberantasan Narkoba di 2024

"Kami bagi tugas. Suami dampingi Axel, saya jaga Valerie untuk dampingi dia saat syuting ataupun bekerja lainnya. Namun keadaan Axel tetap saya pantau. Saya percaya anak saya kuat," kata Ina.

Aktor film Marmut Merah Jambu itu dibekuk aparat kepolisian Bandara Soekarno Hatta pada 15 Juli 2017 di salah satu hotel di kawasan Jakarta Selatan.

Sempat Tuding Suaminya Pakai Narkoba dan Kembali Tertangkap, Irish Bella: Bener Kan

Axel ditahan bermula dari pengembangan penyelundupan narkotika jenis Happy Five seberat 1.118 gram yang dibawa oleh seorang penumpang asal Malaysia pada 14 Juli 2017. Diketahui, Axel memesan Happy Five dengan bukti transfer sebesar Rp1,5 juta. (ren)
 

Jupiter Fortissimo

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Jupiter Fortissimo mengungkap kondisi finansialnya menurun setelah ia tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Namun, saat ini Jupiter tidak mau terpuruk

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024