Dituding Menghilang, Eks Suami Muzdalifah Mengaku Sibuk

Muzdalifah dan Khairil Anwar saat menikah.
Sumber :
  • Danar Dono/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Mantan suami Muzdalifah, Khairil Anwar, akhirnya buka suara. Setelah dituding meninggalkan Muzdalifah sejak awal pernikahan hingga akhirnya bercerai, Khairil menjelaskan alasannya tidak muncul dalam beberapa waktu belakangan.

Muzdalifah Dibilang Bangkrut karena Jualan Bawang Goreng Hingga Tisu: Aku Gak Pernah Gengsi

Khairil mengaku tengah sibuk dengan usahanya. Ia mengatakan, sejak awal menikah, telah disibukkan dengan kegiatannya sebagai pengusaha sehingga jarang berada di rumah.

“Saya bukan ngilang, karena memang saya pas sibuk. Ini saja besok saya langsung ke Makassar lagi. Memang jadwal saya padat,” kata Khairil saat ditemui di Slipi, Jakarta Barat, Senin 25 September 2017.

Stok Dagangan Muzdalifah Banyak Banget, Gimana Nasibnya Usai TikTok Shop Ditutup?

Ia pun tak mau dianggap sebagai penyebab bubarnya rumah tangganya dengan Muzdalifah. Menurut Khairil, sejak sebelum menikah dia telah meminta pihak Muzdalifah untuk memberinya waktu dalam menyelesaikan segala urusan usahanya terlebih dahulu. Namun, menurut Khairil, pihak Muzdalifah tak mau tahu dan tetap ingin menikah secepatnya.

“Dia tergesa-gesa. Dulu sebelum menikah saya minta waktu tiga bulan untuk urus usaha saya dulu selesaikan semua dulu, namun dia tidak terima. Jadi, ya sudah, tergesa-gesa. Dia maunya nikah sebelum puasa,” lanjut Khairil.

Suami Muzdalifah Disebut Mirip AHY, Netizen: Lebih Ganteng Mas Fadel

Kabar yang selama ini mengatakan dia menghilang meninggalkan istrinya membuat Khairil tidak nyaman. Ia mengaku mitra kerjanya yang baru mulai sulit diajak kerja sama karena terpengaruh pemberitaan.

“Mitra bisnis saya juga jadi nanya-nanya saya terkait masalah pribadi saya, jadinya saya juga susah juga karena mereka jadi ragu, mitra lama saya sih ngerti,” ujarnya.

Terkait akan dilaporkan oleh pihak Muzdalifah ke polisi, Khairil tak ambil pusing. Ia mengaku siap dan menerima jika dilaporkan oleh mantan istrinya tersebut. “Saya terima kok kalau dilaporkan, yang jelas saya sudah klarifikasi,” tuturnya. (ren)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya