Luna Maya Prihatin Munculnya Situs Nikahsirri.com

Luna Maya
Sumber :
  • instagram.com/lunamaya

VIVA.co.id – Baru-baru ini publik dikejutkan dengan munculnya situs www.nikahsirri.com, dalam laman ini membuka layanan lelang keperawanan dengan cara kawin siri dengan sasaran diantaranya masih kategori usia anak. 

Terpopuler: Hard Gumay Ramal Teuku Ryan dan Ria Ricis, Unggahan Luna Maya Curi Perhatian Netizen

Sebagai perempuan tentu saja pernikahan siri sebenarnya sangat merugikan, karena tidak ada perlindungan secara hukum. Menurut artis cantik Luna Maya, pernikahan bukan hanya sebatas ijab kabul saja, melainkan bagaimana nantinya pasangan menikah tersebut menjalani komitmen bersama ke depannya. 

"Mereka berpikir hidup itu selesai dengan pernikahan. Anaknya cukup dikawinin. Biar enggak jadi tanggung jawab orangtuanya lagi. Tapi kan setelah itu enggak, banyak pertimbangan," kata Luna usai jumpa pers film Mata Batin, di kantor Hitmaker, Gondangdia, Jakarta Pusat, 25 September 2017.

Luna Maya Blak-blakan Ungkap Perasaan Sayang ke Maxime Bouttier, Ada Apa?

Bahkan Luna mengaku sangat tidak membenarkan adanya pernikahan siri online yang tengah ramai diperbincangkan. Baginya pernikahan siri online itu hanyalah perilaku orang tidak bertanggung jawab. Menikah haruslah dilakukan dengan orang yang saling mengenal. 

"You should menikah dengan orang yang kamu kenal, yang bisa memberikan kehidupan yang layak bukan dilelang, setelah nikah selesai, enggak gitu. Apa ada jaminan mereka tidak akan bercerai setelah itu," ujar Luna yang menilai apa yang sedang marak saat ini mirip seperti prostitusi online. (ren)
 

Ternyata Begini Awal Mula Kedekatan Luna Maya Dengan Maxime Bouttier
Luna Maya dan Maxime Bouttier.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Luna Maya dan Maxime Bouttier kembali mencuri perhatian karena sikap romantis keduanya dalam sebuah konten TikTok. Hal itu diunggah Luna ke akun TikTok miliknya.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024