Muzdalifah Mengaku Enggan Dimadu

Sidang pembatalan nikah Muzdalifah
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Usai menjalani sidang pembatalan pernikahan yang gugatannya dikabulkan oleh pihak Majelis Hakim Pengadilan Agama Kota Tangerang, Muzdalifah pun ditanya mengenai rencana menikah lagi di kemudian hari.

Stok Dagangan Muzdalifah Banyak Banget, Gimana Nasibnya Usai TikTok Shop Ditutup?

Dengan malu-malu, mantan istri pedangdut Nassar itu pun mengaku jika dia belum memikirkan mengenai hal tersebut.

"Ini aku baru hari ini ya (mendapat keputusan sidang), belum sampai rumah nih, masa sudah ditanya-tanya begitu lagi," ujar Muzdalifah di Pengadilan Agama Kota Tangerang, Banten, Senin 25 September 2017.

Suami Muzdalifah Disebut Mirip AHY, Netizen: Lebih Ganteng Mas Fadel

Namun, ketika ditanya apa syarat yang harus dipenuhi oleh pria yang nanti ingin meminangnya, Muzfdalifah pun hanya menjelaskan, syaratnya sederhana saja, yakni bisa menyayangi dia dan anak-anaknya secara tulus.

Selain itu, dia pun menegaskan, dirinya tak akan pernah mau dipoligami oleh calon suaminya nanti, karena cinta itu tidak bisa dibagi dua.

Jualan Tisu dan Sabun Untung Rp200 Perak, Muzdalifah Buka Suara Dituduh Bangkrut

"Syaratnya, bisa menyenangkan saya dan anak-anak saya. Kalau soal poligami, enggak. Cinta dibagi dua? Aduh, sana ada sini ada, No," ujarnya tegas. (asp)

Muzdalifah.

Muzdalifah Dibilang Bangkrut karena Jualan Bawang Goreng Hingga Tisu: Aku Gak Pernah Gengsi

Muzdalifah belakangan ini sangat aktif berjualan berbagai barang secara online, mulai dari cokelat, bawang goreng, hingga tisu. Ia mempromosikan dagangannya itu di medsos

img_title
VIVA.co.id
9 Januari 2024