Dua Lipa Cover Lagu Bang Bang

Dua Lipa
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Lagu baru penyanyi asal Inggris, Dua Lipa, berhasil menunjukkan eksistensinya dengan meluncurkan lagu-lagu hits. Lagu barunya “New Rules” pun berhasil menduduki puncak tangga lagu di Inggris. 

Dua Lipa dan Anwar Hadid Putus Pasca Pacaran 2 Tahun

Dilansir dari Idolator, Senin 25 September 2017, belum lama ini, Dua juga telah menandatangani kontrak sebagai model dari merek fesyen terkenal Italia, Patrizia Pepe pada Agustus lalu. DIa menjadi model merek AW 17/18, dalam sebuah photo shoot, dan bahkan meng-cover lagu "Bang Bang" untuk iklan produk tersebut sebagai bagian dari promosi.

Masih belum jelas apakah Dua Lipa akan meng-cover lagu "Bang Bang" milik Cher atau Nancy Sinatra atau Jessie J. Namun, Dua dikabarkan akan memberikan nuansa "gelap" dengan musik elektrik, dan tipe suara khasnya yang seksi.

Lirik Lagu Levitating by Dua Lipa feat DaBaby, Lengkap Terjemahan

Ssetelah merilis lima singel lagu dari album debutnya LP, Dua menggebrak musik dunia dengan meluncurkan lagu baru "New Rules" pada awal Juli lalu. Video klip New Rules berhasil menarik perhatian dan menjadi viral, serta banyak distreaming publik.

Lagu tersebut berhasil menjadi jawara di berbagai tangga lagu di Inggris. Lagunya juga berhasil merambah pasar Amerika Serikat (AS) dan menduduki chart iTunes. Dua dijadwalkan akan mulai mempromosikan lagu barunya tersebut dengan melakukan tur di AS mulai 20 September 2017 di Boston.

Ada Dua Lipa, Ini 4 Artis Luar yang Pernah Pamer Makanan Indonesia

Dengar lagu barunya di sini,

(ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya