Di Tengah Proses Cerai, Nafa Urbach Mau Punya Anak Lagi

Nafa Urbach.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Putri Firdaus

VIVA.co.id – Aktris yang juga penyanyi, Nafa Urbach, menggugat cerai suaminya, Jack Lee, ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa, 19 September 2017. Namun, di tengah proses perceraiannya, Nafa justru ingin memiliki anak lagi.

Melenggang ke Senayan, Nafa Urbach Langsung Tancap Gas Promosi Wisata

Saat ini, Nafa telah dikaruniai anak perempuan, Mikha. Untuk memenuhi keinginan putrinya tersebut, Nafa ingin memberikan adik untuk Mikha. Tidak harus anak yang dilahirkan dari rahim Nafa sendiri, dia bahkan berniat mengadopsi anak dari panti asuhan.

Kabar ini pun diketahui publik dari status akun Instagram Nafa Urbach--nafaurbach. Dalam akun media sosialnya, Nafa memajang foto siluet hitam putih, yang menggambarkan seorang ibu menyambut hangat putrinya.

Soal Penggunaan Obat Keras, Nafa Urbach Dibela Suami Siti Badriah

Dia menulis, "i love u my daughter , nanti kt angkat adek yah buat mikhaa .... , ( hari ini mau jalan jalan liat panti asuhan , mikha pengeeeenn banget punya adek sejak lama . ) im trying my best my love."

Melihat status itu, warganet memuji kesabaran Nafa menghadapi masalah rumah tangganya. Bahkan, keputusan Nafa untuk mengadopsi anak dan akan dijadikan adik untuk putrinya, mendapat dukungan dari para followers-nya.

Klarifikasi Nafa Urbach Disebut Sebagai Artis N yang Dikabarkan Sempat Ditangkap Polisi

"Kamu adalah ibu yang sangat bijak. Semoga Tuhan selalu menyertai dan memberkati langkah kalian berdua. Dan semoga bapakne sadar klo sudah mengabaikan 2 hadiah terindah dari Tuhan didalam hidupnya."

"menyerah bukan berarti kalah kok say.. tetap semangat yaaaa.."

"TETAP SEMANGAT @nafaurbach PERCAYALAH bahwa wanita yg baik pada akhirnya akan di pertemukan dwngan yg BAIK pula Amin."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya