Sukses Gelar Konser di Indonesia, Ini Janji SEVENTEEN

Boyband Korea SEVENTEEN konser di Indonesia
Sumber :
  • MecimaPro

VIVA.co.id – Aksi boyband Korea Selatan, SEVENTEEN sukses digelar Sabtu malam, 23 September 2017 di BSD, Tangerang. Lautan Bong (sebutan lightstick) penggemar SEVENTEEN memenuhi ruangan konser semalam, Carat (sebutan penggemar SEVENTEEN) menggerakkan tangan mereka mengikuti irama lagu dari boyband tersebut dalam konser bertajuk SEVENTEEN Diamond Edge in Jakarta.

Ultah ke-22, Ini Jejak Perjalanan Karier Heeseung Enhyphen hingga Jadi Bintang K-Pop

Konser yang digelar semalam di Indonesia Convention Exhibiton (ICE), BSD, Tangerang, benar-benar memukau seluruh Carat yang telah datang. Tak hanya tampil sebagai grup dalam lagu-lagu mereka seperti Pretty U, Beautiful, Adore U, Still Lonely, Very Nice, Mansae, Boom Boom, Crazy in Love, Rock, Chuck, Don't Wanna Cry, Shining Diamond, dan Healing, tetapi boyband beranggotakan Jun, Vernon, DK, Seungkwan, Hoshi, Joshua, S.Coups, Woozi, Wonwoo, Jeonghan, The8, Dino, Mingyu ini tampil sebagai sub unit.

Sebagai informasi, meski beranggotakan 13 orang, boyband SEVENTEEN juga terbagi menjadi tiga sub unit sesuai spesialisasi mereka masing-masing. Yaitu Hip-Hop Unit, Vocal Unit dan Performance Unit. Meski tampil terpisah, tetapi penampilan mereka juga tidak kalah keren dengan saat sedang tampil bersama.

Bawakan Lebih dari 20 Lagu, TXT Puji Penggemar di Indonesia

Unit Performance yang terdiri dari mereka yang jago nge-dance yaitu Jun, Dino, The8, dan Hoshi tampil memukau dengan membawakan lagu Swimming Fool, OMG di mana semua penggemar turut meneriakkan Oh My Good mengikuti lagu mereka. Dengan kostum serba putih unit performance juga menampilkan lagu berjudul Highlight.

Vocal Unit yang terdiri dari Jeonghan, Joshua, Woozi, DK, Seungkwan menampilkan lagu Don't Listen Secretly, Habit yang membuat Carat meleleh dengan lagu mereka, sedangkan Hip Hop Unit yang terdiri dari S.Coups, Wonwoo, Mingyu, Vernon tampil memukau dan memanaskan ruang konser dengan lagu Un Haeng Il Chi dan Check In, If I. "Jakarta, make some noise,"teriak S.Coups yang kemudian diikuti teriakan histeris Carat.

Boyband Korea P1HARMONY Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya

Kolaborasi Jun dan The 8 dalam lagu berjudul My I juga sangat mempesona. Keduanya mengubah sebuah pita menjadi pertunjukan menakjubkan dengan dipadukan tarian keduanya yang terlihat seksi.

Gimmick yang mereka tampilkan selama jeda juga membuat penggemar tak hentinya berteriak histeris. Terlebih saat lagu I'm the One miliki DJ Khaled diputar dan Joshua, S.Coups, dan Woozi menari di atas panggung.

Konser yang berlangsung selama dua jam tersebut diakhiri dengan lagu encore Healing, yang kemudian masing-masing anggota menyampaikan ucapan terima kasihnya pada Carat di Jakarta. Dan, akan segera kembali dengan penampilan terbaik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya