Janji Mrunal Jain di Hari Terakhirnya di Jakarta

Mrunal Jain
Sumber :
  • Instagram Mrunal Jain

VIVA.co.id – Belum puas menghibur para penggemar setianya di Tanah Air, aktor tampan Mrunal Jain harus kembali ke negara asalnya, India besok. Tak ada raut sedih di wajah Mrunal jelang perpisahannya sore hari ini.

Raih Rp227 Miliar di Box Office, Ternyata Segini Gaji Para Pemain Film Jawan

"Aku enggak berpikir ini hari terakhir aku di Pesbukers, aku berpikir akan bertemu kembali dengan kalian semua di sini (Jakarta)," kata Mrunal, saat berbincang dengan VIVA.co.id di sela-sela syuting Pesbukers di Studio ANTV, Jumat, 22 September 2017.

Walau tidak menunjukkan rasa sedihnya, Mrunal mengaku rindu dengan seluruh pengisi program Pesbukers.

5 Artis India Ini Pilih Jomblo Meski Sudah Tak Muda Lagi, Alasannya Menikah Bikin Tak Bebas

"Tentunya, aku akan rindu Pesbukers, rindu semua yang ada di sini, spesialnya rindu joget chiken kudooku. Yang pasti rindu crew di sini," katanya.

"Sedih pasti, aku akan rindu bekerja di sini menghibur semua penggemar dan pecinta Pesbukers," sambungnya. Demi penggemar setianya, Mrunal berjanji akan kembali ke Jakarta dalam waktu dekat.

Artis Mualaf Rakhi Sawant Jalani Puasa Pertama Usai Dipukuli Suami

"Untuk semua fansku, jangan bersedih karena aku sangat menyayangi kalian semua. Aku berjanji akan kembali ke Jakarta untuk merencanakan ulang tahun pernikahan kami di sini, kita lihat saja hehehe," katanya. (asp)

Artis India, Poonam Pandey.

Poonam Pandey, Artis Kontroversial India Meninggal karena Kanker Serviks

Kabar duka datang dari artis kontroversial Bollywood, Poonam Pandey. Artis India yang dikenal dengan penampilan vulgarnya ini dikabarkan meninggal pada Kamis 1 Februari.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2024